28

4.9K 749 68
                                    

Mungkin kalian agak gumoh baca part yang ini soalnya agak panjang dan agak kurang klimaksnya...

Tapi meski gitu, aku harap kalian tetap meninggalkan voment:)

Happy reading.....


























Jung Eunha menatap jalanan di hadapannya, pandangannya terlihat sangat lelah dengan rambutnya yang berantakan. Ia melangkah dengan gontai menyusuri trotoar menuju halte tempat biasa ia menunggu bus. Bukan tanpa alasan ia terlihat begitu lelah. Eunha harus berurusan dengan berkas beasiswanya yang harus ia perpanjang, belum lagi soal pekerjaan Jungkook sebagai dosen yang harus ia ambil alih. Itu membuatnya berada di kampus hingga menjelang malam.

"Jung Eunha!"

Eunha merutuk dalam hati, siapa lagi yang memanggilnya? Eunha ingin pulang dan istirahat sekarang, ia terlalu lelah.

Eunha menoleh ke belakang dan menemukan Taehyung tengah berlari menghampirinya.

"Kenapa?"

Taehyung mengatur nafasnya sejenak, "Kita perlu bicara." ucapnya seraya menatap Eunha lekat.

"Besok saja, aku mau pulang sekarang." kata Eunha kemudian kembali berjalan menuju halte bus.

Taehyung langsung menarik lengan perempuan itu hingga Eunha berbalik menatap Taehyung dengan malas.

"Ini penting!"

"Cepat katakan! Dan lepaskan tanganmu!" perintah Eunha dengan tatapan datarnya menatap Taehyung.

"Ah maaf," Taehyung melepaskan genggamannya di lengan Eunha, "Ini soal Profesor Jeon Jungkook."

Pandangan Eunha langsung berubah. Ia sedikit terkejut, kenapa Taehyung tiba-tiba ingin membahas Jungkook?

Namun Eunha masih diam menunggu Taehyung melanjutkan omongannya.

"Dia bukanlah pria baik. Aku sudah tahu kebusukannya."

Sontak rasa waspada langsung menghampiri Eunha. Detak jantungnya seketika berdebar dengan tidak beraturan. Namun sebisa mungkin perempuan itu tidak menunjukkan apa yang ia rasakan di hadapan Taehyung.

"Tidak baik, maksudmu?" tanya Eunha dengan nada terdengar cuek.

"Dia berselingkuh darimu."

Eunha sedikit melega mendengar ucapan Taehyung. Ia pikir Taehyung mengetahui sifat Jungkook sebenarnya, nyatanya tidak. Eunha langsung merubah ekspresinya kemudian menatap Taehyung dengan pura-pura bingung.

"Selingkuh?"

Taehyung mengangguk, "Dia mengajak teman Yerin untuk kencan malam ini."

"Kau tahu dari mana?" Eunha reflek bertanya.

"Dari gadis itu sendiri. Dia bilang padaku dan Yerin kalau dia akan kencan dengan Profesor Jeon malam ini."

Eunha tentu terkejut, ia tiba-tiba teringat omongan Jungkook yang bilang dia tidak akan pulang malam ini. Jadi ini alasan pria itu meminta izin untuk tidak pulang. Eunha sedikit merutuk dalam hatinya, bukan karena ia cemburu tapi ia merasa kesal karena Jungkook begitu bodoh mengajak perempuan yang membeberkan semuanya pada teman-temannya.

"Apa urusannya denganku? Aku tidak peduli." ucapnya datar sembari menatap Taehyung dengan malas.

"Bukankah kau kekasihnya?" tanya Taehyung.

"Jangan mengarang! Aku bukan kekasih Profesor Jeon!"

"Waktu itu aku melihatmu dengan Profesor di kedai dekat tempat tinggalku."

My Psycho ProfessorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang