buat yg setia support ni ff, maaciwww yeaaa...
noh dilirik agus hadiahnya😂😎😋
-----
Gelap.
Cuma hal itu yang Kim Taehyung faham dalam situasi ini.
Kabut putih menghadang langkah hingga beratus mil kedepan.
Rasa hampa menguasai dirinya.
Emosi pahit perlahan-lahan merambat naik.
Tak mau ketinggalan, hawa dingin ikut berpatisipasi, menghembus dan menusuk kalbu amat bengis.
Percikan abu kotor yang berasal dari asap areal pembakaran sampah ilegal menari bebas di udara. Menyapa pipi kiri dengan lembut namun panas.
Lalu keadaan di sekitar berangsur keruh, matahari pulang dan enggan bersinar lagi.
Digantikan malam aneh tanpa bulan.
Gerhana datang tanpa diundang?
Dunia jadi hitam gulita seketika sewaktu fajar mogok bekerja semestinya.
Dunia berguncang hebat, menggetarkan kerak bumi yang berakibat pada penghuni sekitar.
Tanah yang dipijakinya mulai terbelah dahsyat, merosot ke dalam menciptakan palung mariana versi terbaru.
Taehyung membungkam segala paranoid berlebihnya, tak berteriak dan berusaha lari menyelamatkan diri seperti manusia maniak pahala lainnya.
Karena, dia cukup cerdas mengevaluasi bahwa dirinya salah total. Dosa parah dan tak layak duduk bersanding di khabah dengan Penguasa Langit.
Gedung pencakar langit kisaran 100 kaki di atasnya roboh, tenggelam dan fondasinya pecah terserap ke tanah.
Hell..
Papan nama Lotte Mart yang dipastikan berdiri sejak leluhur pun ikutan tumbang.
Ratusan jeritan miris terdengar nyaris serentak. Tangisan, pekikan, rintihan, raungan pertolongan menyucuk batin.
Lelaki yang berbalut kemeja hitam berkabung itu berdiri gemetar tak sanggup. Kakinya dirantai dengan bola-bola besi tahanan jaman Joseon.
Segala manusia berdosa tertelan ke perut bumi
Ya, wajar. Toh, manusia penuh dosa itu memang tak lebih dari sekedar sampah.
Entah terkubur tanah hidup-hidup, tertimpa beton, terhimpit puing gedung, bahkan tertusuk besi kawat dari reruntuhan hingga tembus.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA | KOOKV YOONTAE MINV
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Pernah mendengar manusia yang tujuan hidupnya adalah mati terlindas ban tronton, tertembak peluru, gantung diri, minum racun alias bunuh diri? Ko...