6 - Broke!

3.8K 394 89
                                    

HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH SYANTIK.

warn; ga sedia plastik muntahan.

Rate?
Akan naik seiring berjalannya chapter.

-tolong tanda bintang nya dibelai manjah-😌

.

.

.

.

Bus kota percis berhenti di depan pelataran universitas berodendil klasik ala kastil kuno Eropa pagi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bus kota percis berhenti di depan pelataran universitas berodendil klasik ala kastil kuno Eropa pagi itu.

Sehabis menggesek kartu bisnya, seorang lelaki dewasa turun dengan menenteng tas laptop.

"Taehyung-ssi, tunggu." Suara kaku itu kembali terngiang, robot itu kini rutin membututi--ah tidak-- lebih tepatnya menemani si pemilik berangkat kerja.

Taehyung berpaling malas, pandangnya terhalau sinar terik matahari. Jungkook mengejarnya 3 langkah di belakang.

"Hm? Ada apa? Kali ini aku sudah membawa rotimu." Taehyung menukas cepat, seolah sudah faham tebakan pembicaraan kolot Jungkook.

Pernah sekali hari itu dia sengaja meninggalkan bekal rumahan buatan Jungkook karena ia tak terbiasa.

Sialnya di tengah jam mengajar, Jungkook langsung nekat mendobrak paksa pintu kelas. Menghampiri mejanya dan memberi bekal di  depan seluruh muridnya tanpa rasa malu.

Konyol kan?

Ya, iyalah. Jungkook kan tak punya urat malu. Dia hanya robot sok tahu!

Oh, hell ayolah. Taehyung itu lelaki macho, masa disuruh bawa kotak bekal anak, diisi lauk telur gulung dibungkus kain pink kembang kembang pulak.

Dikate kuburan Suzana?

Jari Jungkook terangkat, menunjuk pasti ke arah dahi Taehyung yang tertutup poni.

"Wae? Apa ada sesuatu di rambutku huh?" tanya nya kaget, agak penasaran karena Jungkook terus menatap intens. Mengibas-ibas rambutnya sendiri pelan.

"Tidak. Bukan itu.." Jungkook menggenggam pelan tangan Taehyung yang sedang mengusak rambut.

Pria Kim tertegun dan terpana sejenak akan perlakuan khusus si android. Tak jarang, Jungkook berlaku tak wajar kelewat batas. Menabur berjuta perhatian manis yang belum pernah ia dapat dari siapapun.

Lalu keduanya diam, sama-sama menghapus polusi suara yang sempat mengusik kesunyian suasana pagi.

Rambut Jungkook yang lemas juga basah akan keringat jatuh menutupi kening, berkilau samar diterpa cahaya matahari.

Gila.

Menjalani perawatan berapa kali pun, Taehyung tidak akan bisa memiliki rambut sebagusnya.

AURORA | KOOKV YOONTAE MINVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang