tanda bintangnya sering2 dipencet ya gaes, biar ena🌚🌚
.
.
.
"Mwo?!" Lelaki kemeja lavender itu terjengit kaget, tensinya meningkat, "Pokoknya aku tidak mau hal ini terjadi!" serunya histeris.
Ketua rektorat itu tertawa sinis, "Kenapa begitu huh? Bukannya kau yang memulai?"
Hyungsik menggigit bibir bawah bergetar, "Foto itu-- aku hanya.."
"Hanya apa? Kan kau yang menyebarkan pada ketua Park."
"Habisnya aku benci mereka bersama!", Hyungsik memekik kencang dengan wajah merah, "Aku benci Taehyung mendapat segalanya."
"Hell, bukannya dia teman baikmu?"
Hyungsik memalingkan muka geram, "Aku tidak terima Park Jimin pindah dari universitas kita."
Botak rektorat itu terlihat depresi berat, kelakuan anak bungsunya ini memang nekat. Dia tau bahwa anak nya ini gay. Tapi, gila.
Nyalinya memang ada 9 jika berani kepincut pada putra Park Jaeho yang kaya raya itu.
Tua bangka itu menggelung lidah ke dalam, "Ck, bodohlah. Kasus dosen Jen juga, tolong lah jangan bebani aku lagi eoh?!"
Hyungsik menjambak surai nya frustasi, "Appa! Ayolah, bantu aku bicara dengan ketua Park. Sekali saja."
"Sadarlah Hyun. Tindakanmu kali ini keterlaluan. Taehyung bahkan harus dapat surat PHK nanti. Padahal aku suka kinerja nya." Lelaki tua itu buru-buru mengusap keningnya dengan aromaterapi. Pusing!
Lelaki--ah tidak. Wanita. ah-bukan..
Makhluk jenis apa sih ini.Kim Taehyung namanya.
Dia amat gerah dengan wig panjang sebahu, plus tameng make up yang lumayan tebal itu.
Taehyung nyaris menjambak rambut barunya hingga botak, melampirkan ganas surai chestnut ke belakang pundak.
Risih.
Potongan medium sebahu seperti ini saja Taehyung gerah, apalagi yang panjang, tebal nan lebat seperti duta shampo lain ?
Heol,
Lebih baik mendaftar jadi biksu pengurus kuil saja.Tak lupa segaris poni pendek yang terjurai rata di dahi menambah aksen polos dan feminim nya.
Sudah lewat 6 jam, lelaki hamil ini bertransformasi jadi pacar bayaran--Park Jimin.
Ingin sekali membasuh wajah dan merobek-robek gaun ketat yang dikenakannya kini. Saking udik, price tag ratusan ribu won di gaun masih tersangkut disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA | KOOKV YOONTAE MINV
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Pernah mendengar manusia yang tujuan hidupnya adalah mati terlindas ban tronton, tertembak peluru, gantung diri, minum racun alias bunuh diri? Ko...