Mission 2 -Our Xabre-

10K 673 38
                                    

Pict : Xabre

Playlist : Thank U, Next |Ariana Grande

Happy Reading, Enjoy and Relax!!😘😘

***
Lea

Minggu pagi yang cerah, secerah hatiku yang berbunga-bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu pagi yang cerah, secerah hatiku yang berbunga-bunga.

Aku mengulet sebentar di atas ranjang, meregangkan tubuhku yang terasa kaku karena tidur semalaman dalam posisi yang sama -Kepala di tepi ranjang hampir terjatuh dan kaki di atas kepala ranjang-  ya, ya. Jangan memandangku mencemooh seperti itu.

Aku tahu Aku sama sekali tidak anggun seperti Ratu. Dan mungkin karena itu jugalah Kalael meninggalkanku dan lebih memilih Ratu.

Aih sialan! Ratu lagi, Kalael lagi. Pagi-pagi ngomongin mereka tuh serasa pakai korset 3 lapis. Menyesakkan.

Oh ya, bicara soal dua manusia pendosa itu, Aku cepat-cepat meraih ponselku yang berada di bawah bantal dan membuka kuncinya. Jariku bergerak lincah membuka aplikasi social media buatan Alio yang fungsinya kurang lebih sama seperti WhatsApp, Line, atau Blackberry Messenger.

Hanya saja di aplikasi ini Aku -Hanya Aku- memiliki akses luas untuk membaca semua pesan baik itu pesan masuk atau keluar dalam akun milik Kalael.

Dan jangan kira aku mendapatkannya secara cuma-cuma. Tidak! Alio tidak sedermawan itu. Aku harus membayar $500 dan menjadi BodyGuard dadakan bagi Istrinya yang sedang hamil muda itu sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sialan bukan? Yup.

Namun Aku berterimakasih padanya karena berkat Alio, Aku dapat memantau aktivitas Kalael selama 24 jam penuh.

Seperti saat ini. Sambil rebahan di atas ranjangku yang empuk, Aku membaca setiap pesan baru yang masuk ke dalam akun Kalael, dari Rossa.

Ma💖
Hun, Aku baru pulang lusa ya. Ini masih ada pemotretan.

Wanjer! Kalael menamai kontak milik Ratu dengan My Love? Jancuk. Saat bersamaku dulu bahkan Kalael menamai kontakku dengan nama lengkapku. Lea Elui Indrasta.

Double Shit. Dipelet apa dia sama Ratu sampai bisa berubah semanis ini? Dulu, jangankan manis. Amit-amit. Kalael tak lebih seperti jamu pegal linu racikan Mbah-ku. Pahit dan getir.

Anda (Kalael)
Yah, I'll miss you sooo much. :(

Apalagi ini!? Tuhan, Kalael bahkan tidak pernah mengatakan merindukanku dulu. Chat ku dengan Kalael hanya sebatas menanyakan kunci rumah, Kapan pulang, dan apa sudah masak.

Mission Impossible ;The Badass series 2 [Finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang