Mission 25 -From My Deepest Heart-

6.5K 626 147
                                    

Kalael's Side.

"—tolong di loudspeaker." suara bapak buat kuping gue berdenging.

Tangan gue gemetaran megang hape yang dari tadi nggak berhenti bunyi, nampilin panggilan dari Ratu. Antara marah, kesal, pokoknya campur aduk.

Apalagi ini. Nggak bisakah dia biarin gue tenang sehari aja.
Kepala gue udah cukup pusing mikirin semua masalah yang datang bertubi-tubi antara gue sama Lea. Nggak ada waktu buat nanggepin rengekan dia soal pernikahan.

Yah, udah beberapa minggu ini dia ngerengek minta gue sah-in katanya.
Damn it. Gue nggak akan nikahin wanita lain selain Lea, Lea gue.

Udah cukup ketololan gue dulu yang main-main sama wanita lain di saat gue udah punya berlian yang dampingin gue dari titik nol kehidupan gue.
Berlian itu, Lea.

Gue nemuin berlian di saat gue belum paham gimana bentuknya berlian, yang buat gue terlena nyia-nyiain berlian itu dan cari batu kali yang gue kira berlian pada awalnya.

Setelah berkali-kali nemu batu kali, gue baru sadar kalau batu yang gue temuin pertama kali itulah berlian sesungguhnya.
Itu perumpamaan perjalanan cinta gue.

Rumit. Gara-gara ketololan gue sendiri.
Dan kemarin gue kembali ngelakuin ketololan yang sama untuk yang entah keberapa kalinya.
Gue bunuh anak gue sendiri, darah daging gue.
Anak gue dan Lea, satu-satunya wanita selain Bunda yang ada di hati gue.

"Angkat aja El, siapa tahu penting." suara Bunda buat gue tersadar.

Gue tatap wajah beliau.
Wajah yang nggak lagi muda itu berkali-kali nampilin kekecewaan atas kelakuan gue—anak semata wayangnya.
Tapi Bunda masih aja mau maafin gue.
Gue ngerasa berdosa banget udah buat beliau nangis berkali-kali.

Tangan gue masih gemetaran.
Rasanya gue pengen remukin ponsel di tangan gue biar benda itu berhenti bunyi, tapi gue nggak bisa.
Gue nggak sekuat itu.

Kepala gue noleh ke samping, ke tempat di mana berlian gue duduk.
Wajahnya keliatan pucet banget, yang buat gue pengen nabrakin diri sendiri ke truk tronton di jalan tol.
Matanya nggak lagi natep gue dengan cara yang sama.
Nggak ada cinta lagi di mata dia. Yang ada benci, benci, benci.

Gue sadar itu gara-gara kelakuan gue sendiri.
Sadar El! Kalau aja lo nggak tolol lo nggak akan kehilangan dia.

Gue pengen banget meluk dia, tapi gue sadar gue nggak berhak. Nggak lagi.

Kebanyakan ngelamun buat jempol gue tanpa sadar geser tombol hijau di layar, yang buat nada dering yang bikin kuping sakit itu berhenti.
Tapi digantiin sama suara melengking wanita polos yang udah gue seret ke permainan dosa gue.

"Indrasta kamu di mana?" suaranya nggak buat gue bergairah lagi kaya pertemuan pertama kami dulu.

Ya, sebut gue brengsek.
Alesan gue deketin dia karena hasrat seksual gue yang nggak terkendali. Juga karena gue terlalu nyepelein ikatan suci gue sama wanita yang gue cintai.

Gue neken tombol loudspeaker seperti yang bapak mertua gue minta.
Sialnya pas itu juga Ratu pake manggil gue sayang-sayangan.
"Sayang.." panggilnya.

Gue merem sedetik, dua detik, buat netralin jantung gue yang detaknya cepet banget.
Gue marah, takut, nyesel, campur aduk jadi satu.
Gue takut gue bener-bener akan kehilangan Lea.
Gue nggak tahu gimana hidup gue tanpa dia.

Gu mau nyahutin panggilan Ratu tapi gue nggak sanggup.
Gue nggak sanggup lagi nyakitin berlian gue yang entah udah gimana bentuk hatinya.
Dia pasti kecewa banget sama gue.

Mission Impossible ;The Badass series 2 [Finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang