Part 8 | Laugh of loud (2)

6.3K 1.3K 243
                                    

Selamat berbuka puasa❣

Dia bernapas lega, lega sekali setelah satu jam terkurung di kantor Madam Young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia bernapas lega, lega sekali setelah satu jam terkurung di kantor Madam Young. Jisoo hampir mati dini karena Madam Young marah padanya atas insiden Taeyong kedapatan hangout selama jam kerja bersama perempuan, dan Jisoo tidak tahu apa-apa. Bos Lee sukses mengelabui atensinya, dia berhasil kabur saat jam kerja. Jisoo tak terima, karena ulahnya dia kena dampratan Madam Young.

S

ementara Taeyong bahagia di atas penderitaan Kim Jisoo.

Ish!” Makin hari makin ngeselin saja si bos. Semakin menyakinkan Jisoo untuk mengguna-gunanya. Mengguna-guna pria itu supaya tunduk padanya.

Jisoo saja capek; capek makan hati.
________________________
Ari: cogan emg ngeselin

Jisoo: kali ini aku sependapat, Ar!

Ari: :")

Jisoo: nyantet dosa gak sih?

Ari: halal

Ari: nyantet cogan halal kalo ditanya kata siapa, bilang aja kata ari.

Jisoo: cari dukun kuy?

Yuta: sinting

Jisoo: serius ini

Ari: ngapain cari dukun kalau ada Ari? Mukamu aku permak jd bidadari nanti dia juga tunduk

Jisoo: pecat dong? Males ah nganggur.

Ari: selagi masih ada yuta menganggur gak masalah, honey.

Yuta keluar

Ari: HAHAHAHAHA
__________________________

Jisoo ketawa puas tak berhenti-henti, dia terhibur, seenggaknya kebeteannya hari ini terenyahkan. Tawanya makin menggelegar ketika Ari mengirimkan foto derp facenya. Gadis cantik itu memang paling senang menghiburnya, andai Jisoo seorang laki-laki pasti Ari udah dia pacari. Anehnya, asmara Ari selalu berakhir tragis.

Mengingat Ari karakternya galak, banyak lelaki menjauh karena takut padanya. Yuta pun begitu, lebih memilih diam seribu bahasa kalau Ari sudah mengeluarkan jurusan andalannya; angry bird.

“Selama ini sekretaris suka lalai bekerja, ya?”

“Iy—eh?” Ia mendongak, mata menyipit begitu melihat pria asing itu terang-terangan lantas berpikir, malaikat sekarang menjelma manusia, ya? Jisoo kaum lemah. Lihat yang ganteng dikit langsung blank, malu-maluin saja.

Pria itu sama sekali tidak risih dengan cara pandang Jisoo padanya, malah dia menggulum senyum ramah. Senyum ganteng yang membuat pipi Jisoo merona malu.

[2] Ugly Kim | taesoo [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang