updated nih🤘
_______________Oh, begitu...
Reaksinya setelah tahu kenapa Taeyong nggak jadi balik malam ini— maunya besok. Dia datang ke New York karena acara kantor cabang, tapi dibalik itu ada pertemuannya bersama perempuan cantik. Mereka kelihatan akrab mengobrol berdua mengabaikan rekan lainnya.
Jisoo sempat curiga, mereka jangan-jangan ada something. Niatan mau mengadu pupus setelah samar-samar mengingat sepuluh daftar perempuan—yang katanya daftar calon jodoh Taeyong—perempuan cantik bertubuh seksi bak model dewasa itu ada dalam daftar. Jisoo memastikan sendiri via ponsel. Dia menyimpan sepuluh daftar itu di ponselnya dalam bentuk PDF.
Kyungri namanya. Menduduki posisi ketiga teratas. Tertera sedikit biodata tentangnya, memang benar, dia dulu seorang model yang ternyata anak orang kaya, tinggal di Amerika sejak terjun dunia model. Setelah diteliti lagi, perempuan itu pernah bekerja sebagai model underwear Victoria Secret.
Wow!
Jika Seulgi pure cantik nan manis, maka Kyungri kebalikannya. Dia cantik super seksi. Pantes sih, boss Lee betah ngobrol sama Kyungri.
“Stop!” Ten berteriak mengejutkan dia yang hampir minum segelas wine untuk kedua kali. “Kamu mabuk sekarang, gak asyik!” katanya sedikit membingungkan.
Kebetulan acara kantor disediain wine harga mahal. Jisoo tak mau melewatkan nikmat yang didapatkan selama di New York.
“You should join our game,” katanya.
“What's game?”
Ten menyeringai. “Eighteen-eighteen plus.”
“What the hell is that?”
Lalu dia tertawa sembari meraup lengan perempuan yang berstatus sebagai sekretaris Lee Taeyong. Ten mengajaknya keluar dari acara, membawanya ke satu tempat yang ternyata ada empat orang—termasuk Yuta—duduk di kursi masing-masing.
“Kamu harus ikut dan nyobain game yang kita buat ... berapa tahun, John?”
Johnny—si pria tinggi—menjawab, “Empat tahun.”
Wow, lama juga.
“Ini game iseng-iseng,” bisik si cantik berwajah oriental. “Aku Bona,” senyumnya begitu cantik, Jisoo sekali terpana melihatnya, “dia Scoups” Mengenalkan pria tampan di sampingnya.
Jisoo bergantian menyapa mereka semua, tak lupa mengenalkan diri.
“Aku tahu kamu dari Yuta,” ujar Scoups melirik Yuta. Jisoo pun ikut melirik ke temannya yang daritadi diam mendengarkan.
“Oke, berhubung ada Jisoo,” sela Ten seolah ingin mengawali game mereka, “Jisoo, kamu bisa berpasangan sama Yuta.” Lantas memintanya duduk di samping Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Ugly Kim | taesoo [✔]
Fanfic[Proses Penerbitan] Jisoo, si cantik yang harus bertransformasi menjadi seorang Ugly Kim demi memenuhi persyaratan pekerjaan. Namun, bagaimana jika si bos super perfect-nya justru memberikan peraturan aneh? Jisoo harus menjaga jarak darinya minimal...