" Capek gue". Tanpa babibu langsung tiduran di lantai, gue rentangin tangan sama kaki lebar-lebar. Rasanya tu nikmat banget.
"Bisa gak sih, sehari aja loe tu normal kayak manusia lainya." Tanpa dosa dia tu ngucapin gitu dengan tampang datar, rasanya pengen nampol tu mulut.
"Gue tu capek tau, lo gak tau gue hampir mati kecape'an? Badan rasanya nyeri semua, kayak mau rontok." Gerutu gue, tetep dengan posisi pewe gerakin tangan kayak mau terbang.
Mungkin efek karna udah semingguan lebih gak latihan.
"Kayak nenek2 lo, bikin gerak dikit rontok. Lo tu dah waktunya cari pacar." Seola eonnie menoleh, tatapan matanya mengintimidasi.
"Jangan liatin gue kayak gitu. Lagian kalo nyari pacar segampang cari sayuran di pasar mah gue udah gak ngejomblo. Susah tau cari yang cocok."
"Entar kita ke club, cari di sana." Ucap Seola eonnie yakin.
"Ogah, gue tu cari yang baik. Mana ada di club cowok baik." Gue mendengus sebal, lagian kalo inget kejadian tempo hari jadi males ke club.
"Nyari di sosmed."
"Gak, ntar kena tipu."
"Kita jalan-jalan. Nyari di jalan"
Gue cuman melongo, dikira apa'an masak mau cari pacar di jalan. Saking sebelnya gue ngacak-ngacak rambut, ngloyor pergi ninggalin dia yang masih ngoceh gak jelas.
Jangan salah paham, gue gak punya pacar tu bukanya gak laku, cuman lagi betah jomblo aja. Kalau mau mah bisa gue rentengin tu cowok kayak ikan.
Bukan sombong sih, mana ada cowok yang bisa nolak cewek secantik ini. Bahkan cewek aja rela belok karna pesona gue.
Gue tu cantik, putih, tinggi, pinter, dan yang paling penting sexy itu menurut gue gak tau kalau yang lain. PD dikit boleh kan.
Kayak sekarang aja hampir semua cowok ngeliatin gue sambil berbisik. Apalagi coba kalau gak karna terpesona.
"Nglamun apa sih?" Tanya soobin eonnie sambil nepuk pundak gue.
"Pacar." Jawab gue sekenanya, efek kaget.
"Loe punya pacar?" Tanya Soobin eonnie antusias duduk sambil mlotot, serem.
"Enggak."
"Trus, tadi lo bilang nglamunin pacar. Ngaku"
"Kepo."
"Seo, jangan bikin penasaran deh. Kalo beneran punya pacar gue traktir 1 minggu deh."
"Bener? Oke, besok gue nyari pacar." Jawab gue asal.
"Jadi lo belum punya pacar? Itu kan cuman buat ngibulin loe doang biar crita. Tapi gak papa sih, kalo lo besok punya pacar gue bayarin deh kencan lo." Soobin eonnie tertawa meledek, jahat emang.
"Gak jadi. Mana iya nyari pacar segampang itu. Lagian mulai tadi yang di bahas cuman pacar, gak lo gak Seola eonnie sama aja." Gerutu gue.
"Habis lo kelamaan ngejomblo, keburu jadi nenek-nenek. Mau lo sama oppa yang udah pake tongkat." Ledek Soobin sukses bikin gue sebel kuadrat hari ini.
Nie kan yang bikin sebel, kadang gue heran mereka tu temen apa bukan, tiap hari hobby nya cuman bully gue gegara masih ngejomblo.
"Kalau gue mau, cowok di kantin ini bisa gue gebet semua." Jawab gue, agak sombong tapi kalau lo tau gue pasti juga kepincut.
"Hello, ngomong doang. Buktiin napa."
"Sayangnya gue gak suka sama mereka. Gue tu gak bisa kayak kalian, meski gak suka pacaran gitu aja." Bela gue, Soobin cuman melonggo ngedenger penjelasan gue.
"Ish, jangan-jangan lo gak normal lagi." Sumpah, gue kesel banget. Pengen gue tendang tu mulut. Ok, mungkin dia bercanda, tapi gak lucu.
"Gue mau balik ke asrama." Gue nyambar tas yang ada di atas meja lalu pergi.
Tepat saat gue mau melangkah keluar sayup-sayup terdengar suara ribut. Gue otomatis berbalik dan jalan ke arah suara.
Ternyata Minji eonnie sang manager dan seorang wanita yang rasanya gak asing.
Gue nyipitin mata dan ternyata gadis itu.
Deg
Deg
DegGak tau kenapa perasaan ini datang lagi. Sama persis kayak waktu di club. Debaranya sama gelisahnya juga. Oh Tuhan, gue masih waras kan???
"Ada apa?" Tanya gue pada Minji eonnie berusaha senormal mungkin.
"Gadis ini maksa masuk pa-"
"Gue di kirim pihak agensi." Tutur gadis itu memotong ucapan Minji eonnie.
"Tapi gak ada pemberitahuan dari pihak agensi." Sergah Minji.
"Kita ke sajangnim." Kata gue menengahi.Males banget dengerin debat mereka. Gak mutu, beda kalau debat capres kudu di denger. Ada manfaatnya.
"Makasih." Kata gadis di sebelah gue setelah keluar dari ruangan sajangnim.
"Buat apa?" Tanya gue heran.
"Yang di club. Maaf juga soal yang itu. Gue mabuk." Sontak gue keinget kejadian di club malam itu.
Tu kan, jantung gue rasanya berlebihan deh. Gak kayak biasanya.
"Gak papa. Gue balik dulu." Kata gue, seraya beranjak pergi.
"Jaketnya." Gadis itu tersenyum manis banget. Bikin klepek-klepek.
"Itu punya Seola eonnie, balikin ke dia aja." Gue langsung pergi, takut kenapa-napa sama jantung gue yang mulai tadi rasanya gak normal.
Ah, kenapa mesti ketemu dia lagi? Kenapa juga gue kegirangan gak jelas gini. Apa gue harus ke psikiater ya???
Tolong vote atau comment ya. Biar tambah semangat nulisnya.
😄😄😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You Eunbo
Fanfiction"Kau gila?" "Kenapa? Kau takut jatuh cinta denganku?" "Tidak ada yang akan mencintai orang payah sepertimu"