"AAAAAAAAAAAAAAAAAA."
Eunseo menjerit ketakutan saat menangkap sosok dengan rambut menutupi wajahnya menyeringai ke arah Eunseo.
Sontak Eunseo merasa kedua kakinya lemas saat sosok itu mulai menghampirinya. Sorot matanya begitu menusuk hingga ke tulang belulang.
Seketika wajah Eunseo pucat pasi, hawa dingin menyerang tubuhnya. Rasanya ingin lari meninggalkan situasi menyeramkan ini tapi seakan kakinya terpaku di tempat.
"Ih, takut ya?" ejek suara itu. Eunseo membuka matanya dan menangkap sosok yang cengingisan di depanya.
"Bonaaa.... Aaarghh." teriak Eunseo geram.
"Hahaha. Lagian ngapain celingak celinguk kayak maling gitu."
"...."
"Ih. Kenapa? Marah?"
"...."
"Hahaha... Dasar bocah, gitu aja ngambek."
"Dari mana?"
"Ish. Kepo."
"...."
"Pengen tau banget?"
"Gak." Eunseo berlalu meninggalkan Bona.
Braak
Pintu kamar Eunseo di tutup dengan kerasnya membuat Bona kaget.
"Hahaha.... Dasar cildish."
***
"Hai little girls." sapa Bona pada Yeoreum dan Dayoung yang sedang sarapan di pantry membuat mereka saling pandang satu sama lain.
"Eunnie kayaknya good mood banget hari ini." Bona tersenyum manis menanggapi ucapan Dayoung.
"Jelas lah good mood semalam habis kencan." seloroh Exy sembari menyambar pizza milik Dayoung.
"Eunnie..." Dayoung merengut kesal " itu kan masih banyak."
"Enakan ini." Exy memang hobby mengerjai si maknae.
"Ih, nyebelin."
"Udah tau."
"Pokoknya aku bete."
"Terserah situ deh."
"Ih kok gitu. Bujuk kek."
"Males."
Setelah melahap pizza Dayoung dan berhasil membuat si maknae kesal Exy justru melenggang pergi.
"Beneran semalen eunnie kencan? Sama cogan yang senyumnya bikin diabetes itu?" Yeoreum benar-benar tidak bisa menyembunyikan rasa penasaranya.
"Iya. Kopi pait aja bisa manis kalo minumnya sambil liat dia." Imbuh Dayoung yang seketika lupa dengan acara ngambeknya.
"Hahaha... Lebay deh kalian."
"Ih, itu fakta kali. Emang manis. Boleh gak buat aku?" Bona hanya nyengir kuda menanggapi perkataan Soobin.
"Gak usah ngimpi deh, paling di lirik juga enggak."
"Gak ada critanya ya bidadari di cuekin."
"Mana ada bidadari bantet." seketika semua member tertawa mendengar ucapan Seola. Ya, Soobin memang nember terpendek sepanjang abad.
"Yang penting kan tetep cute dan sexy." Dayoung ngakak hingga hampir terjungkal dari kursinya melihat Soobin yang memasang wajah super imut sambil mengibas-ngibaskan rambut.
"HOOEEK."
"Kenapa eonnie?" tanya Yeoreum melihat Seola ingin muntah.
"Mau muntahin ke jijikan denger kepedean Soobin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You Eunbo
Fanfiction"Kau gila?" "Kenapa? Kau takut jatuh cinta denganku?" "Tidak ada yang akan mencintai orang payah sepertimu"