Sehun POV
"Hyung, aku pergi dulu ya," pamit ku ke hyung Suho Yang sedang asyik bermain handphone.
"Ahh ne, hati-hatilah. Pakailah pakaian hangat mu," ucap hyung.
Aku pun mengangguk.
Setelah memakai pakaian hangat, aku segera masuk ke mobil karena jarak antara dorm dan cafe lumayan jauh.
Di dalam mobil, aku mendapat pesan darinya.
Dia memberi tahuku kalau dia sudah tiba, dan aku membalas nya dengan kata " aku segera kesana,"
"Aishh Sehun, kenapa kau tertidur bikin malu nama sunbae-nim, Lagipula seharusnya cowok yang nunggu, kenapa jadi cewek nungguin?" gumam ku kesal.
Aku pun menuju ke cafe itu.
Setelah beberapa saat, aku pun Sampai di cafe itu.
Aku segera turun dan masuk ke dalam cafe itu.
Aku mencari sok-sok Lisa yang sudah menunggu ku dari tadi. Sedikit susah mencarinya, mungkin karena dia menggunakan pakaian penutup indentitas.
@oohsehun
"Lisa, kau dimana? Aku sudah sampai, dan sekarang aku sedang berdiri di depan pintu," =>SentGak berapa lama, aku melihat seseorang sedang melambaikan tangannya.
Dan benar, itu adalah Lisa. Seseorang yang ku cari.
Aku segera mendatangi nya.
"Mianhae aku terlambat," ucap ku sambil sedikit membungkuk.
"Gwechana sunbae-nim, kau tidak perlu membungkuk," ucap Lisa.
"Apa kau sudah lama?" tanya ku.
"Ani, aku belum lama," ucap nya.
"Apa kau sudah memesan makanan?" tanya ku.
"Ne, aku sudah memesan nya,"
"Arasseo,"
Aku pun memanggil pelayan, namun panggilan ku tertahan.
"Aku juga sudah memesankan untuk mu sunbae-nim," ucapnya.
"Ahh jinjja? Kamsahamnida,"
"Baik sekali," gumanku.
Kami pun menunggu makanan datang.
Dan beberapa menit kemudian pesanan kami tiba.
"Mianhae untuk kejadian semalam," ucapnya.
"Sudahlah, kau sudah meminta maaf bukan? Aku tau kau sedang terburu-buru,"
"Iya, tapi aku benar-benar gak sengaja," ucapnya.
"Ne aku paham, sekarang kau jangan memikirkannya lagi, anggaplah itu gak pernah terjadi,"
"Arasseo," ucapnya.
........
"Aku teringat akan sesuatu, tunggu sebentar," ucap ku saat teringat sesuatu.
"Teringat apa?" tanyanya bingung.
"Tunggu sebentar,"
Aku pun mencari di semua kantong baju hangat ku, tapi aku tak menemukannya.
"Astaga🤦🏻♂️, maafkan aku, barang itu tertinggal,"
"Barang apa?" tanya nya bingung.
"Jadi semalam aku menemukan barang mu jatuh di bandara, aku ingin mengembalikannya tapi barang itu tertinggal," jelasku.
"Ouhh patut saja disaat aku cari, tapi tidak ada,"
"Mianhae Lisa,"
"Gwechana sunbae-nim, kau bisa mengembalikannya di lain waktu," ucapnya.
"Hmm, bagaimana kalau kau datang ke dorm kami?"
"Ke dorm Sunbae-nim? Apa boleh?" tanyanya.
"Tentu saja, kalau kau mau, ajaklah eonnie mu, kita bisa berbicara di dorm,"
"Hmm, Baiklah jika kau memberi izin. Kalau ada waktu aku dan eonnie akan mengunjungi dorm kalian," ucap nya.
Aku pun mengangguk.
Kami banyak membahas masalah, baik itu masalah pribadi atau masalah disaat bekerja.
Dan ternyata bercerita dengan nya sangat menyenangkan, lebih menyenangkan dari yang ku bayangkan.
Sampai kami lupa waktu. Hari pun mulai malam, kami pun berpamitan.
"Kamsahamnida sunbae-nim, annyeong," ucapnya sebelum masuk mobil.
"Ne, Annyeong. Hati-hatilah,"
Mobil Lisa pun pergi, dan aku pun segera kembali ke dorm sebelum para hyung mengkhawatirkan ku.
#
#
#
#Jangan lupa tinggalkan jejak
Comen, and share
Semoga suka
🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣
Eps selanjutnya di scroll ke bawah aja.....
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Фанфик"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...