54. KONFIR

1.6K 110 11
                                    

Mumpung libur dari jadwal PTS, author update deng. Rindu notif dari kalian 😁

Semoga suka ya😊
Maaf kalau ceritanya mulai gaje, banyak typo, ceritanya selalu ngebosenin. Pokoknya maaf segala kekurangan untuk cerita ini🙏🏻

Jangan lupa untuk memberikan dukungan kalian ya😊

Gomawo untuk pembaca setia ❤️

Happy reading guys 💓

.
.
.
.

"Silahkan kau tanda tangani ini! Tandatangani dengan pulpen merah jika kau masih ingin bergabung dengan EXO. Tetapi, jika tidak, tandatangani dengan pulpen biru!" ucap Suho lembut tapi menakutkan. Apalagi dengan tatapan khas Suho.

Suho pun melempar pelan beberapa berkas ke meja yang berada tepat di depan Sehun. Sang tujuan hanya terdiam melihat ekspresi dan mendengar ucapan Suho. Sehun tidak menyangka jika Suho melakukan hal yang sama dengan Lee So Man. Menyuruhnya untuk memilih Lisa atau EXO.

Saat itu juga, otak Sehun  hampir saja pecah.

"Di baca dulu!" ucap Suho menyadarkan Sehun dari lamunannya. Pasalnya, Sehun masih terdiam sambil menatap berkas itu dengan pikiran.

Sehun pun membuka lembaran pertama dengan sangat tidak yakin. Tangannya mulai bergetar.

"I-ini..." ucap Sehun setelah membaca isi dari berkas itu.

Suho terdiam sesaat.

"Cepat tandatangani. Waktu tidak banyak. Pasti kau memilih kami bukan?" ucap Suho sambil memberi ruang agar Sehun memeluknya.

Sehun yang melihat itu langsung bangkit, dan membalas ajakan pelukan dari Suho.

"Te-tentu Hyung, aku pasti memilih kalian," ucap Sehun terbata-bata. Kini air matanya telah mengalir cukup deras.

Suho hanya bisa mengelus punggung belakang Sehun.

°°°°°°°°°

"Apa itu benar?" tanya Xiumin terkejut.

Suho mengangguk.

"Bagaimana? Apa kalian setuju. Kalian pasti setuju bukan? Ini semua demi kebaikan kita." ucap Suho.

"Ja-jadi, kita akan memutuskan kontrak dengan SM? Dan melanjutkan karir masing-masing?" tanya Baekhyun tak percaya.

"Itu pendapat ku. Tapi jika kalian ingin tetap di bawah naungan SM, maka tetaplah disini. Aku tidak sanggup dengan semua perjanjian itu. Aku ingin membuat aturan sendiri." ucap Suho sambil mencicipi masakan Kyungsoo.

"Aku ikut dengan mu Hyung! Bagaimanapun kita udah keluarga, yang harus terus bersama." ucap Kai.

"Kalau begitu, yang setuju dengan ku, bersiap lah! Ikuti aku besok malam!" ucap Suho, lalu pergi.

*Di sisi lain.

"Jinjja?" ucap Lisa di seberang sana.

Kini Sehun telah memberi kabar itu kepada Lisa.

"Ja-jadi bagaimana dengan kalian? Apa kalian akan bersolo karir? Berarti kalian akan berpisah seperti boyband dulu." ucap Lisa sedih.

Sehun tersenyum tipis mendengar ucapan kekasihnya itu.

"Ani! Kami ini WEAREONE. Kami akan selalu bersama dimana saja, dan sampai kapanpun. Kami sudah berjanji sejak dulu setelah hyung Tao out dari EXO." ucap Sehun sambil mengaduk minumannya.

✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang