💜Happy reading💜
Semoga part ini membalas penantian kalian😁
Jangan lupa menjadi pembaca yang budiman ya
💓Happy reading guys 💓
°°°°°°°°°°°°
Sehun dan Lisa sedang berada di dorm EXO. Dan sekarang entah apa yang merasuki mereka berdua.
Mereka berdua seakan tidak mementingkan bahwa mereka telah tercyduk sekarang. Tetapi mereka hanya bersantai, dan melanjutkan adegan pacaran di dorm EXO.
Duarrr!!!
Suara keras itu terdengar dari pintu depan dorm EXO. Itu adalah Suho. Lihatlah dia sekarang! Ekspresi Suho sangat menakutkan.
Lisa dan Sehun langsung memberhentikan adegan pacaran mereka, dan sangat terkejut akan suara pintu yang baru di tendang dengan tenaga dalam oleh Suho.
"APA KALIAN SUDAH PUAS?" Suara itu itu sangat membuat member lain ketakutan. "APA KALIAN TIDAK BISA MENAHANNYA SEBENTAR SAJA?"
Sehun dan Lisa hanya bisa terdiam, menunduk, tetapi entah apa yang mereka rasakan sekarang. Takut, kecewa, senang, sedih, entahlah, yang pasti perasaan mereka bercampur aduk.
Lisa sangat sedih ketika melihat para eonnie-nya yang sedang menangis. Entah apa yang dipikirkan Lisa mengenai eonnie-nya. Apakah eonnie-nya begitu kecewa dengan nya?
"Eonnie mianhae," gumam Lisa.
Sedangkan Sehun sedang sangat ketakutan ketika melihat sikap Suho. Namun Sehun juga merasa kecewa.
"Aku kecewa hyung. Dulu kau menyetujui hubungan ku dengan Lisa. Namun kenapa kau sangat marah? Bukannya bagus, kita tidak terus berbohong dengan EXO-L?" gumam Sehun tak karuan di saat Suho meluapkan amarahnya.
"Sekarang apa yang harus kita lakukan?" ucap Suho khawatir. Hal itu terlihat dari sikapnya yang terus memijit pelipisnya.
"Ini semua akibat keegoisan kalian! Kalian tidak bisa menahan nafsu! Sekarang ber-" ucapan Suho terpotong saat Chanyeol membisikkan sesuatu.
"..."
"ASTAGA!" ucap Suho. Kini Suho telah duduk lemas di sofa sambil memijit pelipisnya.
Semua member yang ada menatap Sehun dan Lisa dengan tatapan kecewa.
"Sehun, kami sangat kecewa dengan kalian!" ucap Baekhyun.
Hal itu membuat darah sehun berdesir dengan hebatnya. Tubuhnya lemas, mendengarkan kalimat itu.
"Mi-mianhae hyung," ucap Sehun sambil berjongkok dan memohon di hadapan hyung-nya.
"Semua sudah terlambat. Kalian bersiap menunggu keputusan dari Lee So Man!" ucap Suho.
Duarr!
Suho telah pergi dari ruangan itu, begitu juga dengan para member. Tidak dengan Sehun dan Lisa.
"Bagaimana sekarang?" tanya Lisa dengan mata yang telah berkaca-kaca.
"Seperti yang di katakan Suho. Tapi percayalah kita akan tetap bersama , jika kita bisa menyimpan sebuah rahasia," ucap Sehun meyakinkan Lisa.
Sebuah senyuman terlihat di wajah Lisa.
"Kajja!" ucap Sehun sambil menggandeng tangan Lisa.
==============
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfic"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...