44. KOMA

1.7K 120 7
                                    

Happy reading 💕
Don't forget for vote this part 🤗

------

Kini seluruh member BlackXo sangat cemas dengan keadaan Maknae mereka, khususnya Lisa. Namun sekarang, mereka juga mencemaskan Sehun yang seketika tidak menyadarkan dirinya.

"SEHUN DIMANA? KENAPA INI TERJADI?" Pernyataan Suho yang tidak ada hentinya.

Tentu, Suho yang sedang menemui managernya, harus kembali lebih awal ke rumah sakit, ketika dia mendapat kabar, jika Sehun pingsan.

"Tenanglah Ho. Sehun akan baik-baik saja," ucap Xiumin.

Suho hanya bisa merasakan tubuhnya yang juga mulai lemas. Suho terduduk lemas di kursi panjang yang terdapat di depan ruangan Sehun.

"Sehun sedang di tanangi oleh dokternya jadi jangan cemas hyung," ucap Kyungsoo.

Suho mengacak-acak rambutnya, seakan dia kesal.

"Seharusnya aku tidak meninggalkan dia," ucap Suho yang mulai menampakkan matanya berkaca-kaca.

Member EXO hanya bisa memeluk leader kesayangan mereka. Sedangkan member Blackpink masih menunggu kabar dari Lisa.

"Bagaimana ini eonnie? Kenapa Lisa lama sekali?" tanya Jennie.

"Kita berdoa saja Jen. Semoga semua ini segera berakhir," ucap Rose.

-------

Cekrekk...

Pintu ruangan

"Bagaimana Dok," tanya Jisoo ketika dokter keluar dari ruangan Lisa.

Dokter itu terdiam sesaat.

"Syukurlah, Operasi Lisa telah selesai. Namun, keadaan Lisa sekarang masih buruk. Ma-maaf, saya harus mengatakan, jika Lisa KOMA,"

DUG

Semua member Blackpink sangat lemas ketika mendengar kabar ini. Seketika, tubuh mereka bergetar dengan cepat.

"Ko-koma?" tanya Jennie seakan tidak percaya dengan ucapan dokter itu.

Dokter itu mengangguk.

"Mungkin karena Lisa telah kehilangan banyak darah. Dan sekarang tubuh dia sangat lemas. Jadi keadaan Lisa sekarang masih sama saja sebelum di operasi," ucap dokter itu.

"JIKA BEGITU, BERIKAN SEMUA YANG TERBAIK BUAT LISA! BERAPAPUN BIAYA!" ucap Rose tegas, namun dengan mata berkaca-kaca.

"Tentu. Kami akan melakukan semua yang terbaik untuk keadaan pasien. Namun sekarang, hanya doa dari kalian lah yang dapat membantu kondisi Lisa," ucap dokter itu.

Member Blackpink tidak percaya akan semua ucapan dokter itu.

"Sodari Lisa akan kami pindahkan ke ruangan. Kalian bisa melihatnya sekarang. Namun saya mohon untuk berganti dan tentunya tertib. Saya peemisi dulu," ucap dokter itu.

Sekarang, dokter itu pun meninggalkan member Balckpink hang terduduk lemas. Mereka hanya berharap, keadaan maknae mereka segera pulih dari KOMA.

-----------

*LISA POV

"Aku dimana? Kenapa aku mendengar suara tangisan? Apa yang terjadi?"

Aku tidak mengetahui dengan benar dimana keberadaan ku sekarang. Intinya, tempat ini sangat indah. Sepertinya tidak ada di Korea.

Jika ini di luar negeri? Namun, seingat ku, aku tidak sedang pergi ke luar negeri. Lalu ini dimana?

Bajuku? Kenapa ini sangat simpel? Namun sangat indah ku pakai?

✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang