Pembaca yang Budiman pasti mengetahui tata karma 😁
💙GOMAWO 💜Jangan lupa follow akun ig author
@anisah_zhra (pribadi)
@anisah_cotton (tentang EXO)Gomawo 💓
Happy reading💞
.
.
.Author POV
Pagi ini, Blackpink dan EXO pun bersiap-siap untuk melakukan sebuah pertemuan di kantor SM.
Lee Soman, Hyun-Suk , EXO, Blackpink, dan manager mereka kini sedang menuju ke tempat itu.
"Cepatlah Jennie! Kita bisa terlambat," jerit Jisoo dari luar.
"Sebentar Eonnie,"
5 menit kemudian, Jennie pun keluar.
"Kajja!" ucap Jennie.
Mereka pun masuk ke mobil. Mobil pun bergerak.
----
*EXO
"Kai cepatlah! Kita akan terlambat," ucap Sehun.
"Sebentar. Jangan takut terlambat, jarak kita kan gak terlalu jauh," ucap Kai santai.
Hari ini Kai kesiangan, karena kebiasaannya.
"Kajja!"
Mereka pun pergi ke ruang rapat.
------
Blackpink dan manager nya kini telah tiba di ruang rapat.
"Jangan di cariin. Bentar lagi juga muncul," goda Jennie, saat melihat Lisa yang sedang mencari sesuatu.
Lisa hanya bisa tersenyum malu di saat tertangkap basah.
"Lisa, jagalah sikap mu! Disini kita hanya akan membahas kerjasama. Jangan tunjukkan kalau kalian sedang menjalani sebuah hubungan. Jika ketahuan kau dan Sehun sunbae-nim terkena masalah," ucap Rose.
Lisa hanya bisa menundukkan kepalanya.
"Mereka kemana ya?" tanya Hyun-Suk Ke Lee Soman.
"Sebentar lagi. Mereka hari ini juga punya jadwal mendadak. Tunggulah sebentar," ucap Lee Soman.
10 menit kemudian,terlihat kedelapan pangeran yang sedang berjalan menuju ke ruangan itu.
Mereka saling memberi sebuah salam. Lalu mereka pun duduk. Namun di saat Sehun dan Lisa sedang bertatapan saat memberi salam, mereka saling tersenyum satu sama lain. Dan di senyuman itu terdapat makna lain.
"Mianhaeyo, kami terlambat," ucap Suho mewakili.
"Gwecahana Suho sunbae-nim," ucap Jisoo.
Mereka pun memulai rapat. Membahas kerjasama yang akan mendatang.
Dua jam berlalu. Rapat itu pun selesai. Mereka pun keluar dari ruangan itu.
"Mau makan siang?" tanya Suho ke member Blackpink.
"Makan siang? Tidak usah Oppa," ucap Rose.
"Ayoklah! Kita makan di dorm saja. Biar aku yang masak," ucap Kyungsoo.
Member Balckpink saling bertatap muka.
"Arasseo," ucap Rose mengalah.
Mereka pun pergi ke dorm EXO. Setelah sampai, Kyungsoo pun mulai memasak makanan, dan di bantu oleh Chanyeol. Sedangkan yang lain menunggu di meja makan.
Lisa duduk di sebelah Sehun, Jennie duduk di sebelah Lisa dan Kai. Suho duduk di sebelah Kai dan .....
Lisa dan Sehun tidak berbicara sama sekali. Mereka saling berdiaman.
"Ada apa ini?" tanya Suho yang menyadari suasana saat ini.
"Kenapa hyung?" tanya Chen.
"Dua pasang kekasih saling berdiaman. Bukannya berbicara, apa sedang berantem?" Sindir Suho.
Sehun dan Lisa bertatap mata.
"Apa sih hyung? Gak usah nyindir deh," ucap Sehun yang peka dengan ucapan itu.
"Pergilah keluar! Apa kalian benar-benar berantem? Astaga padahal ini belum sehari," ucap Kai.
Sehun mulai memasang muka kesalnya.
"Arasseo, kami pergi. Kajja Lisa!" ucap Sehun.
Lisa pun berdiri karena lengannya di tarik oleh Sehun.
"Sehun pelanlah sedikit. Kau menarik lengan Lisa, sepertinya sedikit keras," ucap Xiumin.
"Tunggu! Jangan pergi! Ini akan berbahaya untuk Kalian," ucap Kyungsoo yang saat itu sedang menyajikan makanan.
Sehun pun membalikan badannya.
"Tadi di suruh pergi, sekarang gak di kasih," Sehun pun memasang muka kesalnya.
Lisa dan Sehun pun kembali duduk.
"Astaga Oppa, kau sangat lucu," ~ Lisa.
"Makanlah di sini saja! Aku sudah memasak sesuai dengan anggota. Jika kalian pergi, maka 2 porsi terbuang sia-sia," ucap Kyungsoo.
Setelah makanan telah di sajikan, mereka pun mulai menyantap makanan itu.
Di saat menyantap makanan, mereka juga berbicara tentang kerjasama tadi atau berbicara tentang masalah pribadi. Dan kini mereka terlihat sangat akrab.
Makanan pun habis.
"Gomawo oppa," ucap member Balckpink.
"Kalian tidak perlu berterimakasih. Jika bisa datanglah lebih sering ke sini," ucap si leader Suho.
Member Blackpink hanya tersenyum.
"Oppa kami pulang dulu ya. Udah hampir malam," ucap Rose.
"Cepat banget? Kasihan loh maknae kita," ucap Baekhyun sambil melirik penuh makna ke Sehun.
"Gak usah di lirik gitu hyung. Biarlah mereka pulang, mereka juga perlu istirahat," ucap Sehun.
"Ya sudah jika itu mau mu," ucap Baekhyun.
"Sehun benar. Kita juga akan ketemu lagi besok," ucap Kyungsoo.
"Pulanglah, dan istirahat. Sampai ketemu besok," ucap si leader.
"Ya sudah, kalau gitu kami pulang dulu ya oppa. Gomawo untuk hari ini oppa," ucap member Balckpink.
.
.
.
Kalau bisa bacanya pas On-line ya 😁 sesuai tata krama, karena part-nya gak butuh sejam kok, dan gak bakal ngabisin data kalian😊Masih suka sama alurnya kan? NEXT?
Mampir ke cerita author yuk yang di akun satu lagi😗 jangan lupa Follow, Vote, Baca, dan Komen😊
https://my.w.tt/OQHWgQsIfY
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfic"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...