Happy reading😊
Kita mulai dari PDKT antara OOH SEHUN dengan LALISA MANOBAN ya😁
.
.
.
Sehun POVPukul 15.00 waktu Korea Selatan
Aku tiba di bandara Incheon. Aku baru saja balik dari jadwal pemotretan di luar negeri.
Saat ini, aku sedang menunggu hyung ku untuk menjemput ku. Mereka sedikit terlambat karena merek juga memiliki jadwal.
Disaat aku sedang asyik bermain gadget, tiba-tiba seseorang yang sedang berlari menabrak ku. Dia memakai pakaian yang persis seperti ku.
"Argghhh," ucap ku, saat aku menyadari bahwa handphone yang ku pegang telah jatuh.
"Ahh mianhae Oppa," ucap cewek yang menabrak ku tadi.
Disaat aku ingin mengambil handphone ku, dia juga mengikuti ku.
"Mianhae,mianhae Oppa, aku tidak sengaja," ucap nya berulang kali sambil membungkukkan badannya.
"Ahh gwechana,"
"Kenapa kau buru-buru?"
"Kaa.." ucapannya terpotong.
"Kau ooh Sehun?" Ucapnya terkejut.
Dan seketika aku menciutkan mata ku, untuk mengenali nya.
"Annyeong sunbae-nim, aku Lisa black pink," ucapnya sambil membungkukkan badan.
"Lisa blackpink? pantas saja aku seperti familiar dengan suara mu,"
"Sedang apa sunbae-nim di sini?" tanya Lisa.
"Aku sedang menunggu hyung ku. Oh ya, jika di belakang panggung panggil aku oppa saja,"
"Tapi itu terlihat aneh, kau tetap sunbae-nim ku," ucap nya.
"Kalau begitu panggilah aku dengan sebutan yang nyaman bagi mu, kalau bisa jangan sunbae-nim"
"Ahh ne,"
"Ngomong-ngomong, Kenapa kau berlari?" tanya ku.
"Tadi aku sedang mengejar Eonnie ku. Tidak, dimana mereka?" ucapnya panik disaat menyadari dia telah berpisah dengan eonnie nya.
"Mianhae sunbae-nim, aku harus pergi, maafkan kesalahan ku tadi," ucapnya sambil membungkukkan badan.
"Gwechana. Sekarang kejarlah eonnie mu, sebelum kau ketinggalan jauh,"
Lalu dia pun pergi meninggalkan ku.
Aku masih menunggu para hyung ku.
Namun disaat aku ingin mengikat tali sepatu ku yang lepas, aku melihat sebuah benda."I-ini?"
"Ini pasti miliknya," gumanku.
Dan gak berapa lama hyung ku tiba, jadi aku menyimpan sesaat benda itu.
"Sehun-nie," ucap Suho hyung.
"Apa kau lelah?" tanya hyung Kyungsoo.
"Ya, aku sangat lelah," ucap ku sedikit manja.
"Kalau begitu sekarang kita akan kembali ke dorm," ucap Suho hyung.
Lalu kami pun menuju ke mobil, dan kembali ke dorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfic"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...