Happy reading guys 💓
Don't forget give Vote and comment for this part 😊
------
"DOK! DOK!" jerit Suho dari dalam ruangan Sehun.
Namun tidak ada yang datang. Member yang ada di ruangan Sehun berusaha menekan tombol darurat di sebelah tempat tidur Sehun.
Krekkk
Seseorang yang baru saja masuk, terheran dengan keadaan yang panik di dalam ruangan Sehun. Dia langsung keluar, dan memanggil dokter.
3 menit kemudian, seorang dokter dan dua orang suster datang ke ruangan Sehun.
"DASAR! KALIAN TIDAK PANTAS BEKERJA DI SINI!"
"KENAPA LAMA SEKALI? APA KALIAN TULI?" Kini Suho telah termakan emosinya.
"Sabarlah Ho! Mereka juga manusia,"
"Mereka juga berjalan dengan kaki," ucap ChanBaek bergantian.
"DIAM KALIAN!" kini mata Suho seperti seekor elang yang sedang mencari mangsa.
"Punya mulut itu dijaga!" ChanBaek mendapat pukulan dari Kyungsoo.
Mereka hanya tersenyum.
Suho sekarang sangatlah cemas. Dia sangat khawatir dengan Sehun. Apalagi sejak tubuh Sehun yang mulai kejang-kejang.
"Saya Mohon, anda semua bisa keluar dari ruangan ini," ucap dokter itu.
Member EXO setuju untuk meninggalkan ruangan itu, namun tidak dengan Suho. Dia menolak untuk melangkah sedikit pun dari ruangan itu. Suho ingin memastikan kondisi maknae-nya akan baik-baik saja.
"HO! BIARKAN DOKTER ITU BEKERJA!" bentak Kyungsoo.
Suho semakin kesal, dia bertingkah seperti anak kecil yang tidak mendapatkan permen. Ketika melihat apa yang Suho perbuat, mereka menarik Suho agar keluar dari ruangan Sehun.
Akhirnya dengan kekuatan 8 orang, Suho pun dapat di tarik keluar dari ruangan itu. Kini dokter pun menangani Sehun di dalam ruangan itu.
Kenapa Sehun bisa drop? Padahal dokter sudah memberikan izin.
Memang Sehun aja mendonorkan darahnya, namun saat itu Sehun juga sedang terluka. Bahkan Sehun sempat kehilangan darah akibat luka yang dia dapat. Dan luka itu membuat tubuh Sehun menjadi lemas.
Mulanya, Dokter itu memberikan izin pada Sehun, jika ia dapat mendonorkan darahnya. Namun di balik itu semua, Sehun memaksa untuk di beri izin oleh dokter agar dia mendonorkan darahnya untuk Lisa. Bukan karena ingin mencari perhatian, Sehun hanya bertanggung jawab. Sehun merasa ini semua terjadi karena dirinya telah mengajak Lisa untuk bertemu di cafe.
Kenyataan tak seindah khayalan. Hal ini malah terjadi, dan menyebabkan kondisi mereka menjadi buruk.
Sehun memaksa kepada dokter untuk di berikan izin. Sehun juga mengatakan jika dia akan kuat walaupun telah kehilangan darah akibat luka. Namun keadaan Sehun malah kebalikan dari apa yang telah mereka amati.
---------
Kini member EXO sangat cemas ketika dokter menutup rapat pintu ruangan Sehun. Di sekitar ruangan Sehun dipenuhi dengan tangisan para member. Termasuk Suho.
Tak terasa, kini malam telah berganti dengan pagi. Kini matahari telah memancarkan sinarnya.
Keadaan member EXO sangatlah buruk. Kantung mata mereka sedikit terlihat. Itu semua karena member EXO yang bergadang demi Sehun. Namun ketika malam hampir hilang, keadaan Sehun semakin memburuk. Begitu juga dengan keadaan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfic"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...