47. GO TO USA

1.5K 101 3
                                    

Happy reading 💓
Don't forget to give stars for this part 😊

------

"Ingat Ho, Lo harus tenang! Jangan buat member lain ikut cemas," ucap Chanyeol.

Suho mengangguk.

Sekarang mereka telah tiba di rumah sakit, dan mereka akan langsung menuju ke ruangan Sehun.

-------

"BAEKHYUN?" ucap Chanyeol terkejut saat melihat keadaan Baekhyun yang sangat lemas.

"Baekhyun kenapa?" tanya Suho yang ikut cemas.

Suho terus memegang jidat Baekhyun, memastikan bahwa Baekhyun tidak demam.

"Dia kenapa?" tanya Chanyeol yang mulai geram karena tidak mendapat jawaban.

Baekhyun hanya tersenyum kecil.

"Gwecahana Chan," ucap Baekhyun menenangkan emosi Chanyeol.

Krekkk

Pintu ruangan Sehun terbuka.

Suho yang saat itu duduk di sebelah Baekhyun langsung berdiri.

"Sehun gimana dok?" tanya Suho cemas.

"Harap tenang tuan. Keadaan Sehun sekarang jauh lebih pulih, dan itu semua berkat tuan Baekhyun," ucap dokter muda itu sambil menatap Baekhyun.

"Ka-karena Baekhyun?" tanya Chanyeol pelan.

Dokter itu mengangguk.

"Karena tuan Baekhyun udah mendonorkan darahnya ke tuan Sehun. Dan itu sangat membantu pemulihan tuan Sehun," ucap dokter itu.

"Baekhyun? Lo donorin darah?" tanya Suho.

Baekhyun dan yang lain hanya terdiam.

"Kalau begitu saya permisi. Jangan lupa minum vitamin-nya ya tuan Baekhyun," ucap Dokter itu.

Dokter itu pun pergi.

"Apa yang Lo buat Baek? Lo mau drop kayak Sehun? Cukup Sehun aja, Lo jangan," ucap Chanyeol yang mulai berkaca-kaca.

"Gwecahana Chan. Intinya Sehun segera pulih," ucap Baekhyun dengan nada lembutnya.

"Terus, kenapa gak beritahu kami dulu?" tanya Suho menyelidiki.

"Kami gak mungkin bikin kalian susah lagi,Ho. Cuman karena minta izin dari mu," ucap Xiumin sambil memberi vitamin untuk Baekhyun.

"Biar aku aja hyung!" ucap Chanyeol. Lalu Chanyeol pun memberi Baekhyun vitamin itu.

"Lalu gimana? Udah beritahu EXO-L?" tanya Kyungsoo.

Suho sempat terdiam sesaat. Namun di potong oleh Chanyeol.

"Udah. Coba lihat di Instagram," ucap Chanyeol santai.

 Coba lihat di Instagram," ucap Chanyeol santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang