35. CHUKHAE

1.7K 128 5
                                    

안양 친구
합비 레 딩
💖💖
Pembaca yang Budiman pasti
mengetahui tata Krama
.
.
.

Lisa POV

"Annyeong eoonie, aku pulang,"

Dan benar saja, para eoonie ku sedang menunggu ku di ruang TV.

"Hmm, darimana saja?" tanya eoonie Rose.

"Abis jalan-jalan eoonie," ucap ku.

"Bareng Sehun sunbae-nim?" teka Jisoo.

Lisa hanya tersenyum malu.

"Sudahlah eonnie, Lisa kita sekarang sudah dewasa. Biarkanlah dia melakukan ini," ucap eoonie Jennie membela ku.

"Kau tidak mengerti Jennie. Ini semua kami lakukan, hanya untuk keselamatan kalian dari masalah. Jangan sampai masalah seperti mu dulu terulang kembali," ucap eoonie Jisoo.

"Hooh," ucap eoonie Jennie.

"Ya sudah sekarang istirahatlah. Besok kita akan ada rapat dengan...,"

"EXO sunbae-nim?" potong ku.

"Itu kau tau. Sekarang, Pilihlah pakaian yang akan kau pakai besok. Supaya besok kau tidak memikirkannya lagi," ucap eonnie Rose.

"Ne eonnie ku sayang,"

Aku pun masuk ke kamar. Setelah masuk ke dalam kamar, aku melakukan apa yang di bilang oleh eoonie ku tadi. Dan benar saja, aku sangat binggung dengan style yang akan ku gunakan besok. Aku harus terlihat lebih profesional sebagai junior dan member Blackpink, bukan karena aku girlfriend-nya oppa Sehun.

Aku benar-benar menjadi gila, membayangkan yang terjadi tadi, di saat kami di dalam mobil. Itu benar-benar membuat ku gila. Namun hawa nafsu ku yang membuat ku tidak bisa menolak itu semua.

"Mungil ku sudah kotor," ucap ku sambil mengelus halus bagian itu.

Akhirnya aku pun tidur, setelah aku benar-benar mendapatkan style yang akan ku pakai besok.

Sehun POV

"Annyeong hyung, aku pulang,"

Aku pun masuk ke dalam dorm. Dan para hyung ku, telah menunggu ku.

"Bagaimana rasanya Hun?" goda Chanyeol hyung, dan aku mengerti maksud dari perkataannya.

Aku hanya diam.

"Chukhae maknae kami, akhirnya kau gede. Jangan cenggeng lagi ya, jangan manja lagi. Jangan usil, jangan jahil. Mulai sekarang berubalah menjadi Sehun yang lebih dewasa," ucap Baekhyun hyung.

"Aniyo, aku tetap maknae di group ini. Jadi sifat ku masih sama saja. Aku akan berubah jika aku dan Lisa sedang berdua, tidak dengan kalian. Aku masih maknae EXO," ucap ku sedikit kesal, sambilan melipat kedua lengan ku, dan memasang aegyeo.

Bagaimana mereka menyuruh maknae ini merubah sikapnya? Bagaimana pun aku adalah maknae di EXO, aku adalah maknae kesayangannya EXO-L.

--------

"Sehun, apa kau benar-benar yakin melakukan ini semua? Kau juga Suho. Kau adalah leader, jika Sehun ketahuan, kau juga akan terkena masalah," ucap Xiumin hyung.

"Gwecahana hyung. Aku dan Lisa akan berusaha semaksimal mungkin, agar kami terlihat sebagai seorang artis yang sedang berkolaborasi," ucap ku yakin.

"Ya sudah kalau begitu. Bagaimana dengan mu Ho? Apa kau siap?" tanya Xiumin hyung.

"Aku sangat yakin. Jika itu semua terjadi, aku sudah memiliki rencana yang matang," ucap Suho hyung yakin.

"Rencana? Rencana apa yang dimaksud Hyung?"

"Dan menurut ku kita semua harus melakukan seperti yang dilakukan Sehun. Karena umur kita juga semakin bertambah. Apalagi kau Xiumin hyung," ucap Kyungsoo hyung.

Xiumin hyung hanya bisa terdiam.

"Aku belum bisa melakukanya. Aku belum mau melukai EXO-L. Mereka pasti sangat sedih, seperti kejadian dulu," ucap Kai.

"Kau benar. Aku juga belum menemukan wanita seperti EXO-L. Mereka yang benar-benar mencintai, dan menyayangi kita," ucap Chen hyung.

Kami semua terdiam. Mengingat umur kami yang semakin lama, semakin berkurang. Dan sampai sekarang kami masih sendiri.

"Sudahlah. Sehun, masuklah ke kamar. Kau pasti sangat lelah. Besok kita akan ke pertemuan," ucap Suho hyung.

"Ne hyung. Jangan tidur malam-malam, cepat masuk ke dalam kamar,"

Lalu aku pun pergi meninggalkan mereka. Aku masuk ke kamar, namun tidak aku kunci.

Aku membersihkan diri, lalu memainkan sebentar ponsel ku.

"Chukhae Sehun, Hyung senang mendengar semua ini,"

Sebuah pesan dari hyung ku tersayang.

Aku hanya bisa tersenyum membaca itu semua. Setelah itu, aku pun memutuskan untuk tidur.

.
.
.
Jangan lupa di VOTE MEN💖

Lanjutin gak ya?🙄

✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang