Happy reading
친구
🤗🤗🤗🤗
.
.Sehun POV
Disaat Lisa dan Jennie telah pulang, kami menyantap makanan yang di bawa mereka.
"Mereka tau kalok kita lagi lapar," ucap Baekhyun sambil mengunyah makanan itu.
"Kau harus berterima kasih pada calonnya Kai," ucap ku menggoda.
Seketika Kai mengarahkan tatapan tajam.
"Kok calon gue? Calon lu tuh," ucap Kai.
"Kok aku? Bukannya kalian yang di nantikan fans untuk dating?" ucap ku sinis.
"Serah lu, awas aja kalau lu yang jadian sama Lisa," ucap Kai mengancam.
"Oke," ucap Ku dengan penuh keyakinan.
"Oke apa nih?" tanya hyung Baekhyun.
"Oke jadian," ucap Kai yang membuat emosi ku ngelunjak.
"Udah udah. Kalian seharusnya bersyukur di bawa makanan. Tapi kalau bisa kalian jangan dating dulu, apalagi dengan yang beda agensi. Dating satu agensi aja bermasalah," goda hyung Suho ke hyung Baekhyun.
Kami pun tertawa.
Setelah memakan makanan yang di bawa Lisa dan Jennie, kami pun melanjutkan latihan kami.
Hingga pukul 02.57 malam, kami pun memutuskan balik ke dorm.
"Kajja kita pulang," ucap hyung D.O.
Hari ini kami sedikit lelah, karena harus latihan setelah beberapa saat kami vakum dari panggung.
Dan kini kami harus melatih lagi gerakan dance kami dahulu. Apalagi mulai Minggu depan job kami untuk konser mulai banyak.
Aku tau semua hyung ku lelah, tapi kami terus saling menyemangati demi EXO-L. Mereka telah menunggu kami sejak kami menjalankan kewajiban negara kami. Dan kini saatnya, kami membalas waktu yang tertunda untuk mereka (EXO-L).
Semoga konser Minggu depan, EXO-L masih sama seperti dahulu. Masih menjadi EXO-L sebelum kami wamil. EXO-L yang selalu mendukung kami, karena merekalah kami ada di sini.
"Good night hyung, semoga sehat selalu. Dan semoga kita serta EXO-L terhindar dari mata jahat," ucap ku sebagai doa malam sebelum masuk ke dunia mimpi.
.
.
.Mohon bersabar ya readers, mungkin ini part terakhir yang aku publish sebelum vakum sampai tgl 22 nanti, karena ujian semester genap😣
Tapi kalau ada waktu aku bakal update lagi😊 Semoga kalian sabar dan tetap stay ya😊Don't forget for like this part.
감사합니다 친구 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfic"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...