03. JANJI

4.9K 390 16
                                    

Sehun POV
Di dorm EXO

"Suho hyung," panggil ku.

"Ya, ada apa?"

"Kau tau gak?"

"Mana aku tau, kau belum memberi tahuku,"

"Hehehe iya juga,"

"Emang ada apa?" tanya Suho Hyung.

"tadi waktu di bandara, Lisa blackpink menabrak ku. Handphone ku terjatuh, dan sekarang sedikit rusak,"

"Lisa blackpink? Menabrak mu? Kenapa bisa terjadi?"

"Tadi dia terburu-buru,"

"Apa dia udah minta maaf,"

" tentu, dia meminta maaf,"

"Ya sudah, masalah handphone mu jangan dibesar-besarkan, kita bisa memperbaikinya nanti," ucap Suho hyung.

"Arasseo,"

Disaat aku sedang asyik bermain Instagram, tiba-tiba ada sebuah pesan DM dari seseorang yang masuk ke pesan ku. Dia itu tidak asing. Dan setelah aku membuka pesan itu,

"Lisa? Kenapa dia mengirim ku sebuah pesan dari DM?"

Aku pun langsung membuka pesan itu.

@lalalalisa_
"Annyeong sunbae-nim, ini aku Lisa. Aku masih menyesal dengan kejadian semalam. Aku ingin meminta maaf, apa kau bisa keluar?"

@oohsehun
"Kenapa kau masih memikirkan nya? Kau sudah meminta maaf bukan? Dan aku sudah memaafkan. Tapi karena jadwal aku lagi kosong, dan aku merasa suntuk di agensi aku akan menemui mu,"

@lalalalisa_
"Kamsahamnida sunbae-nim. Kita bisa bertemu besok di cafe....,"

@oohsehun
"Arasseo,"

Paginya
Di kamar HunHo

"Suho Hyung, apakah kita punya jadwal?"

"ani, jadwal kita kosong. Emang kenapa?"

"Apa aku bisa pergi keluar untuk berjalan-jalan?"

"Kau ini.. kau baru saja balik dari luar negeri, dan sekarang kau ingin berjalan-jalan? apa kau tidak lelah?"

"ani, aku baik-baik saja,"

"Baiklah. Tapi kau jangan terlalu lama, di luar cuaca sedikit dingin. Jadi jika kau mau keluar pakailah pakaian yang hangat,"

"Ne Hyung,"

Setelah itu, aku pun memainkan handphone milik ku lagi.

Tiba-tiba...

"Sehun-nie, oleh-oleh buat ku mana?" tanya hyung Byun sambil menjerit.

Byun hyung, baru aja pulang dari sebuah acara temannya.

"Aishh, aku baru saja tiba Hyung, setidaknya tanyalah kabarku,"

"Aku tau kabar mu pasti baik, apalagi kau baru saja pulang dari luar negeri,"

"Jadi oleh-oleh ku dimana?" tanyanya.

"Yaaa, Suho hyung lihatlah Byun, dia mengganggu ku, aku ingin istirahat,"

"aishh kau Byun, berhenti lah kalian aku juga ingin tenang,"

"ne ne, mianhae Sehun manja,blekkk" Byun hyung langsung berlari keluar setelah mengejek ku.

Aku dan Suho hyung pun beristirahat di sofa kamar..

Sehun POV end

Scroll ke bawah buat lanjutin ke eps baru.

👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang