26. JALAN WITH MANTAN

2K 131 0
                                    

VOTE!! VOTE!!
Semoga suka😊
Happy reading 💓
.
.
.

Author POV

Pagi pun menyapa wilayah Korea Selatan. Hari ini, member EXO memiliki rencana untuk berjalan-jalan dengan para mantan.

Sedangkan Blackpink, mereka memiliki jadwal konser tour ke luar negeri.

Tentu saja, Lisa dan Sehun tidak bertemu untuk saat ini, apalagi setelah kejadian semalam. Namun SeLi tetap menjalin komunikasi, untuk mensupport satu sama lain.

Kini member EXO sedang berjalan-jalan di taman, dan Sehun sedang sendirian di sebuah bangku panjang.

"Sehun nie..." Panggil seseorang dari belakang.

Dia adalah Luhan.

"Ya hyung?"

"Kenapa sendirian lagi?" tanya Luhan.

"Aku hanya ingin menenangkan pikiran ku hyung," ucap Sehun.

Tiba-tiba...

"Apa kau benar-benar menyukai Lisa?" tanya Luhan seketika yang membuat Sehun terkejut.

"Aku tidak tau hyung,"

"Kenapa begitu?"

"Karena aku bimbang. Di saat aku sedang bersama Lisa aku merasa diriku telah dewasa, dan perasaan ku lebih menyenangkan. Tapi aku masih bingung, apa aku sungguh menyukainya sebagai wanita atau hanya sebagai junior," curhat Sehun.

"Jika kau merasa bahagia saat di dekatnya, berarti kamu menyukainya sehun-nie. Bahkan bisa di bilang, kau mulai mencintainya,"

"Hooh, ku tidak tau hyung. Sejujurnya aku ingin lebih dekat dengan Lisa, namun aku masih memiliki kontrak dengan agensi,"

"Kalau begitu jangan lakukan itu. Jangan buat hyung dan EXO-L kecewa,"

Sehun hanya menghembuskan nafas beratnya.

"Hyung tau, Suho hyung saat ketat menjaga mu, karena dia sayang dengan mu Sehun. Jadi jangan bikin dia stress lagi. Dia sudah cukup menderita dengan kejadian dulu. Bertahanlah sebentar. Arasseo?"

Sehun hanya menggangguk.

"Tapi kau masih bisa berkomunikasi dengan Lisa tanpa harus Ketahun. Namun itu semua tergantung kalian. Apa kalian bisa mengaturnya dari jangkauan fans, terutama dispacth," ucap Luhan.

Sehun tersenyum.

"Aku sangat mengharapkan kembali ke waktu dulu. Kita masih dengan pormasi yang lengkap, masih menjadi satu anggota, dan Belum memikirkan tentang cinta. Kita hanya memikirkan kebahagiaan EXO-L," ucap Sehun sebelum mereka bangkit dari bangku panjang di taman itu.

Lalu mereka pun bangkit dari bangku itu dan menuju ke member yang lain.

Hari ini para member EXO sangat menikmati momen ini, dimana momen yang telah lama tidak terjadi.

Begitu juga dengan Blackpink. Mereka sangat menikmati waktu konser mereka dengan para fans mereka. Walaupun Lisa sedang sakit, namun Lisa dengan sempurna menyembunyikan itu.

Masing-masing dari mereka sangat menikmati dengan kegiatan mereka. Namun, cepat atau lambat, mereka harus bahagia dengan kekasih mereka sendiri.

.
.
.
part-nya selalu singkat ya? Iya emang sengaja :v supaya kalian penasaran.

Author juga berusaha buat ini cerita agar beda dari yang lain.

Semoga suka 😊

Jangan lupa VOTE😊
GOMAWO💜

✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang