Flashback
Hari itu, tepat di sore hari. Sehun mendapatkan pesan cukup panjang dari Instagram Lisa.
"Hai Oppa, apa kabar? Pasti lagi sibuk banget ya? Sama aku juga. Semoga sehat selalu dan terus semangat. Jangan rindu dengan ku, hahaha"
"Aku cuman mau minta pendapat. Gimana ya? Aku takut Oppa marah, tapi aku rasa pendapat ku ini sangat tepat."
"Aku cuman mau minta pendapat, apa sebaiknya kita break dulu? Break hingga semua urusan group telah beres-beres. Aku janji enggak bakal pindah ke lain hati. Cuman mau minta pendapat aja."
"Lagi pula, Oppa dan member yang lain juga bakal debut bukan? Jika kita ketahuan pacaran bagaimana? Debut kalian pasti akan gagal. Aku tidak ingin itu. Jadi aku hanya ingin break dan tidak berkomunikasi beberapa saat. Setuju ya? Aku tahu itu semua sangat berat, tapi percayalah. Aku bakal segera kembali dan kita bakal segera melepaskan kerinduan ini."
"사랑해 Oppa. I'll mis you."
Itu adalah pesan terakhir dari Lisa. Tetapi tidak ada balasan dari Sehun. Ia hanya membaca pesan itu tanpa membalasnya.
Sehun tidak pernah berpikir jika di hubungannya dengan Lisa ada jeda 'break' tapi itu semua permintaan dari Lisa. Sehun tidak bisa menolak.
Satu alasan yang sangat Sehun yakin mengapa Lisa meminta untuk break. Karena kebelakang ini, Sehun sangat mengabaikan Lisa. Ia pernah tidak mengirimkan pesan atau melakukan panggilan. Sehun bukan bermaksud begitu. Sehun hanya sedang melepas kerinduannya terhadap hyung-nya, mantan personil EXO yang baru tiba di Korea. Dan apalagi ia tahu jika ketiga hyung-nya itu juga akan ikut debut.
Sehun sangat merindukan hyung-nya, sehingga ia mengabaikan Lisa.
Hal itulah yang membuat Sehun sangat senang ketika mendengar bahwa Lisa telah kembali ke Korea. Sehun ingin menjelaskan alasan mengapa ia tidak mengirimkan pesan ke Lisa saat itu.
Setelah 30 menit kemudian, Sehun tiba di bandara. Tetapi Sehun sempat ragu untuk keluar dari mobil karena ada banyak fans yang menyambut member Blackpink.
Hingga Sehun melihat mobil yang sangat familiar, itu adalah mobil yang biasa member Blackpink naiki.
Sehun segera memakai masker mulut, dan topi. Sehun akan menyelinap untuk masuk ke dalam mobil Blackpink. Sehingga tidak ada yang mengetahui hal itu
Kali ini, Tuhan benar-benar bersama Sehun. Semua rencana Sehun berjalan dengan lancar.
Sesampainya di dalam mobil Blackpink, Sehun mengapa supirnya. Dan tentu saja Sehun menjelaskan mengapa ia melakukan itu. Untung saja, supir itu mengerti.
Supir itu memberi izin ke Sehun untuk tetap berada di belakang.
15 menit berlalu, dengan sabar Sehun menunggu member Blackpink, khususnya Lisa. Dan kini member Blackpink telah berada di dalam mobil. Dan saat itu Sehun telah berada di mobilnya. Setelah ia dan supir itu telah sepakat untuk melakukan sebuah rencana.
Rencana itu adalah menyuruh Lisa untuk pergi ke sebuah restoran. Namun tetap di antar oleh supirnya.
"Annyeong, Aku Sehun. Kau pasti mengenali ku bukan? Aku ingin melakukan sebuah kesepakatan? Apa kau mau melakukannya? Tenang semua sudah diatur. Tepatnya di amplop ini." ucap Sehun sambil menunjukkan amplop kuning tebal di tangganya.
"Kemana harus saya membawanya tuan?" tanya supir itu setelah menerima amplop dari Sehun.
"Bawa Lisa ke..."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfic"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...