Happy reading 😁
++++
"Heii apa yang kalian lakukan?" Jerit seseorang, yang langsung membuat Sehun dan Lisa merasa sangat ketakutan.
Sehun dan Lisa hanya bisa diam di tempat setelah tertangkap basah oleh Hyung dan eonnie mereka.
"Suho Hyung?" , "Eonnie Jisoo?" Ucap mereka serentak.
"Kau kenapa Lisa?" tanya Jisoo saat melihat kondisi Lisa yang sudah tidak menggunakan sepatu tingginya.
"Apa yang kalian lakukan berdua?" tanya Suho curiga.
Sehun pun menceritakan yang terjadi.
"Tadi aku mau balik dari toilet, tapi tanpa ku sengaja, aku menginjak kaki Lisa. Dan sekarang kelingkingnya terkilir," jelas Sehun.
Suho dan Jisoo sangat terkejut, setelah kejadian maknae mereka.
"Apa kau baik-baik saja Lisa?" tanya Suho.
"Ne sunbae-nim, aku baik-baik saja. Tapi kelingking ku sedikit sakit," jelas Lisa.
"Kita ke dokter ya Lisa?" usul Jisoo yang sedikit cemas melihat maknae nya.
"ani eonnie, aku gak mau. Acara award ini belum selesai, bagaimana bisa aku meninggalkannya?" ucap Lisa.
"Tapi jika kondisi mu seperti ini, kau juga tidak bisa berjalan Lisa," ucap Jisoo yang mulai khawatir.
"Gwechana eonnie," ucap Lisa meyakinkan Jisoo bahwa dia baik-baik saja.
"Pantas saja kau lama sekali kembali, aku pikir kau merajuk dan udah kembali ke dorm, ternyata..." ucap Suho.
"Hooh, Aku bukan anak kecil yang mudah merajuk hyung," ucap Sehun.
"Jadi bagaimana kau mau ke depan Lisa? Kau tidak boleh menggunakan sepatu tinggi mu," ucap Sehun.
Mereka terdiam.
"Oh ya eonnie, tadi aku membawa sepatu cadangan yang tidak terlalu tinggi, tolong ambilkan di ruangan kita," ucap Lisa.
"Baiklah Lisa, kalian tunggu di sini, aku akan segera kembali," ucap Jisoo.
"Tunggu sebentar, Bagaimana kita ke ruangan kalian saja? Kalau di sini, nanti bisa ketahuan," usul Suho.
"Kau benar hyung," ucap Sehun.
"Arasseo," ucap Jisoo dan Lisa serentak.
Lalu Suho dan Sehun membantu Lisa untuk berdiri. Dan terakhir di bantu oleh Jisoo.
++++
Mereka pun tiba di ruangan Balckpink.
"Kau berat sekali Lisa," ucap Jisoo seakan mengejek Lisa.
Lisa hanya memberikan tatapan elangnya.
"Tunggu sebentar, aku akan mengambilkan sepatu mu," ucap Jisoo.
Lisa hanya mengangguk.
"Apa kau yakin? Jika tidak di obati, kelingking mu bisa saja bengkak Lisa," ucap Suho.
"Ne Lisa, kau harus mengobatinya," ucap Sehun.
"Iya Oppa, aku akan mengobatinya setelah acara ini," ucap Lisa.
"Aku akan menemani mu Lisa," ucap Sehun seketika.
"ani, bagaimana nanti kalian di dispacth? Padahal kalian tidak punya status apa-apa, selain senior junior. Dan nanti akan membuat kasus seperti Kai dan Baekhyun dulu," ucap Suho.
"Aku harus ikut hyung, ini salah ku. Jadi aku harus bertanggung jawab," ucap Sehun.
Suho hanya menghembuskan nafas kasarnya.
"Arasseo, jika kau memaksa," ucap Suho menyerah.
"Lisa... Yang ini kan?" tanya Jisoo saat menemukan sepatu yang dimaksud Lisa.
"Ne eonnie, gomawo," ucap Lisa.
"Pakailah! kita akan segera keluar," ucap Jisoo.
Lisa pun mengganti sepatunya dengan sepatu yang sedikit rendah. Lalu mereka keluar.
"Oh ya Lisa, oleskan ini! Mungkin akan mengurangi rasa sakitnya," ucap Sehun sambil memberikan sebuah minyak hangat.
"Gomawo oppa," ucap Lisa.
Setelah Lisa mengoleskannya, mereka pun kembali ke depan. Dan tentu saja, masing-masing member dari mereka sangat khawatir dengan mereka.
"Kalian dari mana saja?" tanya Luhan hyung.
"Dari toilet," ucap Sehun cetus.
"Aishh masih marah ya? Ihh gemeshh, makin sayang deh," ucap Luhan sambil bersandar di bahunya Sehun.
Sehun hanya tersenyum malu.
*Di pihak Blackpink.
"Kalian dari mana aja Lisa?" tanya Jennie.
"Dari belakang," ucap Jisoo.
"Kenapa lama?" tanya Rose.
"Ada sedikit kecelakaan," ucap Lisa dengan polosnya.
"Kecelakaan? Siapa? Kok bisa?" tanya Jennie kaget.
Lisa pun menceritakan semua yang terjadi. Dan itu membuat para eonnie nya yang lain semakin cemas.
"Ya sudah selesai dari sini kita ke dokter untuk meronsen jari mu. Jika tidak terlalu parah, kita akan melakukan pengobatan alami," ucap Rose.
Lisa hanya mengangguk dan menunduk.
Acara award pun masih lanjutkan.
.
.
.
.
.
Don't forget for Vote this part
😊⭐😊⭐
.
.
고마오 친구
💓💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfiction"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...