Author POV
"Mianhae Lisa, untuk kejadian beberapa bulan yang lalu. Sekarang aku ingin bertanggung jawab. Aku ingin mengganti hal beberapa bulan yang lalu," ucap Sehun.
"Kita dinner ya?" tanya Sehun.
Yaelah Sehun, dinner, dinner aja! Gak usah minta izin ke Lisa, pasti di dalam hati Lisa dia senang ~ author
Lisa hanya tersenyum malu, dan dia pun memberi sebuah anggukan.
Setelah menerima anggukan itu, Sehun pun mengajak Lisa untuk duduk di sebuah meja.
Meja itu lah yang dari tadi di siapkan oleh Sehun.
"Untuk ku?" tanya Lisa saat melihat sebatang mawar merah.
"Tentu, siapa lagi? Disini hanya ada kita, dan pengiring musik," ucap Sehun yakin.
Lisa hanya bisa tersenyum malu.
Sehun pun menarik kursi sebelum Lisa duduk. Setelah itu, Sehun pun duduk di kursinya.
Setelah duduk, Sehun pun menepuk tangannya, seakan memberi sebuah kode. Lalu musik melodi pun terdengar oleh mereka.
"Ini semua untuk ku Sehun sunbae-nim?" tanya Lisa.
"Oppa! Tentu ini untuk mu," ucap Sehun.
"Tapi kenapa?"
"Karena aku ingin meminta maaf untuk kejadian beberapa bulan yang lalu. Di saat kau sedang perawatan, aku tidak bisa menemui mu," ucap Sehun.
Lisa terdiam.
"Gwecahana Oppa, aku cukup senang di saat kau mengantarkan ku berobat. Bahkan di saat terkena dispacth, kau bisa menyelesaikannya," ucap Lisa bangga.
"Tapi mulai sekarang, aku bakal sering berkomunikasi dengan mu. Bahkan jika bisa setiap hari," ucap Sehun sambil bangkit dari kursinya.
Tentu saja Lisa terheran dengan apa yang dilakukan Sehun.
"Oppa ada apa ini?" tanya Lisa, saat melihat posisi Sehun yang aneh.
Lisa tentu saja terheran, karena posisi Sehun saat ini sedang berlutut di hadapan Lisa. Dan itu membuat Lisa terheran serta tidak enak.
"Oppa hen...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lalisa Manoban, Will you be my girlfriend?" ucap Sehun.
Dug
Lisa pun terdiam.
"Apa ini nyata? Ini akan menjadi masalah baru," gumam Lisa.
"Jawab apa dong?" gumam Lisa lagi.
"Lalisa Manoban, Will you be my girlfriend?" ucap Sehun sekali lagi.
"Oppa mi... Mianhae , tapi jika aku memberi anggukan, ini akan menjadi masalah baru. Dan aku tidak mau menyusahkan siapapun lagi," ucap Lisa dengan polos, namun sebenarnya dia sangat senang.
"Masalah itu jangan kau cemaskan Lisa! Jika kita pandai berakting, maka fans dan manager tidak mengetahuinya," ucap Sehun.
"Lagi pula, siapa fans yang menerima hubungan ini walaupun mereka sedih, namun percayalah mereka adalah fans setia. Tapi jika mereka tidak menyukai ini, maka mereka fans musiman," lanjut Sehun.
"Lalu eonnie... dan EXO sunbae-nim?" tanya Lisa.
"Hyung ku tidak masalah, jika aku bahagia. Kata mereka aku udah cukup umur," ucap Sehun.
"Lalu eonnie mu?" tanya Sehun.
Lisa terdiam.
"Mereka sama saja seperti EXO sunbae-nim. Eonnie ku ingin aku bahagia," ucap Lisa.
"Kalau begitu, Will you be my girlfriend?" tanya Sehun sekali lagi sambil memegang kedua tangan Lisa.
Dug
Lisa terdiam, namun akhirnya Lisa mengangguk dengan perasaan bahagia.
Lisa masih tidak menyangka akan hal ini.
"Yaelah Lis, banyak alasan. Terima ya terima aja...." ~ author
"Jinjja?" Sehun.
Lisa pun mengangguk beberapa kali, sambil tersenyum hangat ke Sehun. Dan tentu saja Sehun sangat-sangat senang.
Dengan spontan, Sehun pun memeluk Lisa.
"Oppa... Ini terlalu cepat," ucap Lisa yang mulai tidak nyaman dengan pelukan Sehun.
"Mianhae Lisa," ucap Sehun sambil tersenyum senyum malu.
Lalu mereka pun melanjutkan dinner mereka. Sehun dan Lisa pun merasa sangat bahagia.
.
.
Asyiappp, akhirnya Sehun Lisa dating 👏🏻👏🏻Author mo nanya nih, apakah kalian masih suka sama cerita ini atau udah bosan sama alurnya? Takutnya, makin hari alurnya makin gak nyambung dan bikin bosan. Kalau nyambung, mau dilanjutin gak? Atau berhenti disini?
Stop or next?
Jawab ya, Makasih 🤗🤗Jangan lupa VOTEMEN 💖
GOMAWO 💜
~author, istrinya Suholkay 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
✓DATING✓ ~ [TAMAT]
Fanfiction"Iya aku tau, kita ini berasal dari band yang sangat terkenal. Namun haruskah kita akhiri hubungan ini?" Ucap seorang cewek yang sangat bijak. Laki-laki itu pun terdiam. -------------- Mohon beri VOTE terlebih dahulu sebelum memulai membaca😩Jangan...