18. TANGGUNG JAWAB

2.5K 160 0
                                    

Happy reading guys 😁
Don't forget for vote this part, Gomawo ❤️
.
.
.

Acara award pun masih lanjutkan.

Kali ini giliran Blackpink yang tampil, karena mereka telah meraih kategori sebelumnya.

Lagu Kill This Love pun di putar. Semua fans, khususnya Blink bersorak gembira akan penampilan dari mereka.

 Semua fans, khususnya Blink bersorak gembira akan penampilan dari mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun di sisi lain, Lisa sedang menahan rasa sakit di kelingkingnya. Tapi Lisa menahan itu semua, dan berusaha tetap tampil sempurna.

Memang benar usaha tidak mengkhianati hasil. Blackpink dapat tampil dengan sangat sempurna.

Mereka pun turun dari panggung. Dan beberapa acara selanjutnya di lanjutkan.

Hingga 5 acara selanjutnya, dan artinya sekarang acara award selesai. Semua artis naik ke atas panggung dan di akhir acara award ini, EXO (OT12) menutup dengan menyanyikan lagu Overdose.

 Semua artis naik ke atas panggung dan di akhir acara award ini, EXO (OT12) menutup dengan menyanyikan lagu Overdose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Lagu Overdose selesai, maka selesailah acara award kali ini. Baik artis maupun Fans keluar dari ruangan itu.

Para Artis pergi ke belakang panggung untuk mengambil peralatan mereka.

"Suho hyung," ucap Sehun memanggil hyung nya yang sedang asyik bermain ponsel.

"Ada apa?" jawab Suho.

"Aku pergi ke ruangan Balckpink ya? Aku mau nepatin janji, sekalian liat kondisi Lisa," ucap Sehun.

"Apa kau yakin? Aku takut fans akan melihat kalian" ucap Suho curiga.

"Gwecahana hyung. Aku juga harus bertanggung jawab," ucap Sehun memastikan.

"Biarkan lah dia Suho. Dia hanya ingin bertanggung jawab," ucap Luhan yang baru saja keluar dari toilet.

"Boleh ya Hyung?" tanya Sehun sekali lagi.

Suho pun mengangguk pasrah.

"Oh ya, Luhan hyung. Kau akan menginap di dorm kan?" tanya Sehun.

"Ne Sehun," ucap Luhan sambil tersenyum manis.

"Arasseo, setelah dari pengobatan Lisa aku akan segera kembali ke dorm. Tunggu aku ya hyung," ucap Sehun.

Lalu Sehun pun meninggalkan ruangan mereka dan pergi ke ruangan Blackpink.

*Di Ruangan Blackpink

"Lisa ayok, kita harus segera ke dokter. Aku sudah menelponnya," ucap Rose.

"Ne eonnie," ucap Lisa.

Mereka pun segera keluar dari ruangan itu. Di saat mereka ingin menjauh dari ruangan itu, namun langkah mereka terhenti karena seseorang memanggil Lisa.

"Lisaaaa," jerit seseorang dari belakang.

Lisa pun menoleh ke belakang, begitu juga member Blackpink yang lain. Dan tentu mereka sangat terkejut.

"Oppa?" ucap Lisa saat menyadari Sehun yang sedang mengejar.

"Aku ikut!" ucap Sehun seketika.

"Ta...," ucapan Lisa terpotong.

"Aku ikut, TITIK!" ucap Sehun sambil menekan suaranya saat kata terakhir.

Member Balckpink hanya bisa pasrah, dan akhirnya mereka pergi.

Lisa dan Sehun berada di mobilnya Sehun, sedangkan yang lain di mobilnya Blackpink.

Setelah sejam, mereka pun tiba di tempat Lisa akan berobat.

.
.
.
Jangan lupa like ya😊

Maaf, proses PDKT nya terlalu panjang. Karena kalau langsung ke dating gak greget dong, dan gak mungkin mereka pacaran tanpa adanya PDKT 😋😁

✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang