Tak terasa Ujian Penilaian Akhir Semster 2 telah usai. Segala macam rintangan dengan cepatnya telah kulalui dengan mudah. Bukan mudah sih.. maksudnya gak terasa..
persahabatanku dengan Katsumi Ayaka dan Tenshi Yume juga berjalan lancar. Segala bebanku sudah lepas semua.
Eits! Tunggu dulu. Ini belum selesai! Perjalananku masih panjang..
"Omedeto gozaimasu~" tukas Ayaka sambil memegang kedua bahuku dari belakang.
"Aaah.. gak juga.. Aya-chan juga kok.." senyumku pada Ayaka.
Sedangkan Tenshi Yume hanya tersenyum sesaat, lalu senyumnya itu hilang dari wajahnya menjadi surut. Ia merasa iri karena 2 sahabatnya menjadi juara kelas.
"Oh ya, karena I'm so glad, jadi apa kalian mau ku traktir?"
"Oohh.. bolelah! Gak akan kutolak tawaranmu, Micchan!" Tukas Ayaka
Note: Ayaka itu orang yang suka mentraktir juga dan TIDAK PERNAH NOLAK UNTUK DITRAKTIR! :')
"MAUUU!! Di traktir apa nih??" Yume langsung berbinar binar.
Writer: Yume gak modal ih :v
Yume: DIAM KAMU! :v"Ntahlah.. tapi terserah kalian. Ayo kita ke kantin!!" Ajakku. Aku mengeluarkan uang dari saku dan segera melangkahkan kaki ke kantin. Ayaka dan Yume hanya diam.
"Eehh?? Ayo!!" Aku menoleh ke belakang.
KBRUUKK!! "Eeehhhh!!" "KYAAAA!!!"
Tanpa sengaja aku menabrak orang.
"Oi! Apa gak liat ada orang di sini?!" Serunya dengan nada tinggi. Dan sepertinya aku mengenal orang ini. Dia juga lulusan Orange Sky Academy.
"G-gomennasai.." seruku panik. Aku menatapnya dengan tatapan ketakutan.
"Apa tengok²?! Ganteng?!" Serunya.
"HOEKKK!! MUAL AKU!" Jawab Tenshi Yume.
"Banyak gaya kali pun. Ganteng juga gak. Sombong iya."
Kesal Ayaka."Grrrr..!!"
Author: ayo! Musnahkan dia!
Yume segera menarikku menjauh dari orang itu setelah tau aku ketakutan.
"Hati hati ya, Kazumi-chan" cemas Yume.
"Itu tadi siapa? Aku gk kenal. Marah² aja dia. Kayak singa mengaum aja. GROAAARRR!!" Ayaka melihat orang tadi yang telah lalu berjalan.
"Itu Hamada Takeo" jawab Yume.
"Hamada Takeo? Yang populer itu? Idihh.. banyak gaya gitu kok bisa populer sih" kaget Ayaka tak percaya.
"Yo! Betul sekali! Dia juara 1 di kelasnya lohh"
"Untuk apa juara kelas tapi sifatnya gitu.." kesal Ayaka.
" -_- KALIAN MAU AKU TRAKTIR ATAU NGGAK?!" kesal Kazumi.
"Kazumi jangan ketawa lah" kata Yume tanpa muka bersalah.
"NANGISS!!" Kesalku.
"MARAAAHH!! HWAAAA!!"
Tangis Ayaka.Author: sebenarnya author juga bingung kenapa mereka kok bisa kayak gini. Hmm...
~*~
Tanganku memegang gagang pintu loker, lalu kubuka pintunya. Aku ingin menyimpan piagamku di loker untuk sementara.
Author: jangan ditiru! Itu barang berharga!
Lalu aku menemukan sebuah surat, lalu kubuka..
Author: Gimana ceritanya?? Seru gakk?? Nantikan terus ya..
Writer: itu tokoh yang ngajak gelud keluar aja :v
Author by: Hosekizawa Kazumi
Writer by: Katsumi Ayaka
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Wa Hitori Janai
RandomPernah membenci orang? atau pernah dibenci orang? yakh, dibenci orang adalah hal yang membuat kita merasa dipojokkan. Biasanya orang yang membenci kita pasti akan selalu menjelek-jelekkan kita. Apalagi jika membenci dari belakang, lebih sakit dari t...