"Kagayaku Ken ramah ya.. dia tampak lebih dewasa dibanding Akazawa Yama.."
"Apa kamu bilang Ayaka??!!" Kesal Yume.
"Memang loh.. dia itu kekanak kanakan, gamers.." tambahku.
JLEB! Kekanak kanakan? Gamers? Kaget Yume.
"Kan udah nampak dari muka dia yang longor itu.." Ayaka menepuk bahu Yume.
"What?? Kekanak kanakan? Gamers? Dan.. longor??" Gumam Yume kaget.
Tiba² lewat seorang anak yang punya banyak fans. Berjalan dengan gaya cool. Anak itu berjalan santai menyusuri taman sekolah. "Hai minna! Hai Kazumi~ muahh~"
"Uhuk! Uhuk! Uhuk! Uhhukk!" Aku, Ayaka, dan Yume pura² batuk. Jijik tau!
"Huueekkk!! Rasanya mau muntah!" Seru Yume sengaja.
"Alahh.. bilang aja kalian nge fly kan dikasih spesial dari aku~" tukas Takeo dengan gayanya yang WOW!
"Hueekk... bahkan kucing lebih ganteng daripada kamu.." ledekku dengan muka tak bersalah.
"Kok aku dibandingin sama kucing?!" Kesal Takeo.
"Iya loh Micchan. Kucing di rumahku lebih keren daripada dia. Ya nggak??" Tambah Ayaka.
"YOIII!!"seru Kazumi dan Yume.
"Ah! Kalian ini nggak seru ah!" Takeo berkacak pinggang lalu pergi.
"Lain kali ke rumahku ya.. kita tengok. Pasti kucingku lebih kerenn" ledek Ayaka.
~*~
Di malam hari yang sangat terang ini, aku berbaring di kasurku. Kuambil handphoneku di atas meja yang terletak di samping kasurku. Kutekan tombol power, lalu masuk ke aplikasi Flybook. Di sana tertera beberapa pesan dari beberapa orang.
Ah, Yama juga ngasih pesan? Tumben..
Yama: Kazumi.. selama ini aku udah sering chat sama Yumecchi! Aahh~ senangnyaa~
Aku: Apa? Yumecchi? Ehem ehem..cuit cuitt
Yama: Emangnya kamu burung ya berkicau?
Aku: hehe kamu chat apa aja sama Yume?
Yama: banyak sih.. hehe
Aku: lalu kenapa kamu kalau ketemu Yume langsung lari??
Author: Hai hai! Jangan lupa vote yaaa~
Writer: Hai guys! Kapan² ke rumahku ya.. main sama kucing aku.. ini dia kucing aku!
Writer: IMUT SEKALII BUKANNNNN. O IYA DONG! KUCING AKUUU~
Author: mohon maaf atas keunikan sahabat saya yang satu ini..
Ntah kepentung apa tiba2 sahabat saya membuat iklan ini -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Wa Hitori Janai
RandomPernah membenci orang? atau pernah dibenci orang? yakh, dibenci orang adalah hal yang membuat kita merasa dipojokkan. Biasanya orang yang membenci kita pasti akan selalu menjelek-jelekkan kita. Apalagi jika membenci dari belakang, lebih sakit dari t...