Pesan yg barusan Yama kirim membuat Ayaka shock. Udah manggil 'Aya', trs pakai nanya pula dia dianggap apa sama Ayaka.
Ayaka: hm.. etto.. manusia(?)
Yama: jadi selama ini kamu anggap aku kucing?!
Ayaka: mana ada kucing pakai kacamata kayak kamu -_-
Yama: ya siapa tau kucingnya rabun. Jadi pakai kacamata~
Ayaka: serah lah -_- asal kamu senang aja -_-
Yama: hehe.. ehhh?? Jangan ngalihin topik! Jawab yg tadi!
Ayaka: hehe.. hm.. gimana ya.. rasanya.. udah.. kayak.. sahabat(?)
Yama: sama, aku merasa kamu udah kayak sahabat aku. Kamu mau nggak jadi sahabatku?
"Heeee???!! Apaaa??!! Yama menawariku jadi sahabatnya??!!"
Ayaka: etto.. hm.. oke
Yama: yeeeee!! Akhirnya aku punya 2 sahabat! :v I'm so happy~
DHEG! "Kenapa sekarang rasanya deg degan gini?!"
Yama: Aya, kamu mau manggil aku apa?
Ayaka: hee?? Kalau.. misalnya.. Yaa-kun??
Yama: oke.. jadi kamu bisa manggil aku 'Yaa-kun'. Makasihhh~
(Author: ekhem.. ada apakah ini?? Huuuu~)
..........
Setelah selesai belajar, aku segera membalas surat dari teman rahasiaku.
To: Teman rahasiaku
Hei, sebelumnya aku minta maaf kalau membuatmu cemburu.. tapi aku tidak benar² menyukai Takeo.. mungkin hanya 50%.. 50% ada pada seseorang.
Orang itu selalu membuatku blushing klo dia memberika senyuman padaku. Orangnya ramah, baik.. kamu bisa tebak dia siapa kan? Popularitasnya oke..
Nah, sekarang kamu nggak cemburu lagi kan? Karena rasaku oada Takeo mungkin lama kelamaan akan pudar. Karena td dia di sekolah mengganggu temanku.
Ohya, kamu itu sebenarnya siapa sih? Aku penasaran kali samamu.. Tapi suatu hari nanti kamu janji ya bakal kasih tauin siapa kamu sebenarnya!
Oke, itu saja dulu.. bye~
From: Hosekizawa Kazumi
~*~
Selama ujian ini ntah kenapa aku udah terasa dekat dengan Kazuha Kagami. Ia lebih sering datang & belajat materi ujian bersamaku. Ayaka pun udah kembali ceria. Namun Yume, aku tdk tau apa dia masih bermusuhan dengan Yume atau tdk. Tapi kalau dilihat² sih mereka udah baikan.
"Eh kalian tau nggak? Katanya Yama ikut lomba speech English mewakili sekolah lho!"
Kagami menutup buku tulisnya yang baru saja dibuka.
"Apa?? Yama? Ikut lomba? Uwowww~" kagumku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Wa Hitori Janai
RandomPernah membenci orang? atau pernah dibenci orang? yakh, dibenci orang adalah hal yang membuat kita merasa dipojokkan. Biasanya orang yang membenci kita pasti akan selalu menjelek-jelekkan kita. Apalagi jika membenci dari belakang, lebih sakit dari t...