Sepulang sekolah, aku kembali membuka loker. Blazerku yg
lembab krn insiden tadi pagi telah kering. Aku pun kembali memakai blazerku.Betapa terkejutnya aku mendapati sepucuk surat yg tertata rapi di lokerku. Padahal baru tadi pagi aku kasih surat ke "Teman Rahasiaku". Karena penasaran, jadinya kubuka surat itu.
Bertepatan dgn munculnya bayangan seseorang di sampingku. Bayangan itu seolah mau menerkamku. Karena merasakan hawa² nggak enak, aku buru² menutup surat itu.
"E-eehhh?? Ka-Kagayaku Kun?!!" Kagetku.
"Hmm.. hai. Gimana blazer & bajumu? Apa sudah kering?" Tanyanya.
"O-oh.. udah kok." Aku menarik ujung bawah blazerku.
"Yang tadi itu apa?" Tanyanya penasaran.
"Nggak. Nggak ada kok hehehe" jawabku sambil terkekeh.
"Ohh.. yaudah sih.. lalu.. hmm.. kakimu gimana?" Ken membuang muka yang sudah memerah sejak tadi
(Writer: Misi.. es krim es krim..)
(Author: apa sih -_- ganggu adegan aja. Mohon dimaklumi si writer kelamaan ngejomblo gini lah :v)
(Writer: thor! Aib! Jgn dibongkar dong :v)(Kazumi: hei kalian! Awas! Lagi adegan malah nongol. Minggir!)
(Author: eh kamu nanti saya pecat loh ya -_-)
(Kazumi: iya thor maap..)OK SKIP GUYS!
"Udah baikan kok.." jawabku
"Oh ya?? Baguslah.."
"Ken, aku duluan ya! Bye~" aku menutup loker dan angkat kaki.
"Hei tunggu!"
"???" Langkahku seketika terhenti.
Ken angkat kaki menghampiriku "nggak ada Yama nggak enak ya :'( "
"Hee?? Biasa aja tuh.. aku malah senang dia nggak ada. Nggak ada yang bikin naik tensi. E-ehh??!! Ma-maksudku, pasti kamu sedih ya.." aku sedikit gugup kalau berbicara dengan Ken.
Ken hanya berjalan menunduk sambil menyaku. Tak terasa kami telah berjalan bersama dari pintu ruangan loker tadi. Aku sebenarnya sadar sih,, tapi nggak enak kalau mau nolak.
Kami telah sampai di parkiran. "Rumahmu dimana Kagayaku-kun??"
*Di lain tempat..
Yama: HACHUUU!! (Bersin). Kok kayak ada yang ngomongin aku ya?? Jangan² Kazumi ngomong aneh² tentang aku??Writer: Kamu emang udah aneh dari sananya nggak sih?
Author: betul tuh! Sejak kapan seorang Yama jadi normal?
Yama: diam kalian!
Author: gaji kamu saya potong 40% karena sudah berani melawan author :v
Yama: APAAAAA??!!!
Author : kamu juga nggak dapat THR tahun ini
#hoho~Yama : e-eeh.. Tapi Thor..aku.. Aku..
#skakmatWriter : haha..rasain lu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Wa Hitori Janai
RandomPernah membenci orang? atau pernah dibenci orang? yakh, dibenci orang adalah hal yang membuat kita merasa dipojokkan. Biasanya orang yang membenci kita pasti akan selalu menjelek-jelekkan kita. Apalagi jika membenci dari belakang, lebih sakit dari t...