Snow White City

9.2K 293 39
                                    

Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Pairing : UtaNaru, SasuNaru

Story by : @Tsukiseinaru

Genre : Fantasy, romance, omegaverses.

Warning : Typo, BoyxBoy, yaoi, M-preg, OOC, alur tidak tentu. Dan masih banyak kekurangan lainnya.

Nb : Bagi yang homophobic, di mohon untuk tidak men-judge dan menyingkir. Penulis tidak bertanggung jawab jika kalian tetap bandel membaca meskipun memiliki phobia. Okay?!

Happy reading!!

Cover bukan pemilik asli penulis, dan sifatnya hanya sebagai pemanis. Konten pict. di ambil dari app Pinterest.

.

.

.

Kehidupan di negara yang penuh dengan salju bukanlah kehidupan yang menyenangkan. Bagaimanapun, setiap orang mendambakan kehidupan di musim semi dengan sinar matahari yang panas membakar kulit. Itu-akan terasa sangat menyenangkan jika bisa mereka alami.

Di sebuah kota yang jauh dari peradaban manusia normal, terdapat satu negara dengan populasi penduduk tidak lebih dari 50 juta penduduk. Di kota ini, salju selalu menutupi atap-atap rumah dan juga jalanan. Di sekitar kota itu di kelilingi oleh gunung-gunung dengan di selimuti salju abadi yang tidak pernah mencair.

Saat musim dingin tiba, suhu di kota itu menjadi minus 6° Celsius. Dan untuk musim panas sendiri berada di 0° Celsius. Bisa di bilang, meskipun musim panas tiba, suhu tetap terasa dingin walau tidak akan sedingin ketika musin dingin tiba. Kota itu di beri nama snow white city oleh pemerintah setempat.

Namun, bukan itu yang menarik dari kota ini.

Kota Snow White sendiri sebenarnya adalah sebuah kota yang memiliki enam jenis kelamin. Di antaranya adalah pria yang tergolong ke dalam tiga jenis kelamin, Alpha, Beta, dan Omega. Begitu juga dengan wanita di sana juga demikian.

Kota itu di sebut juga sebagai Omegaverse. Alam semesta di mana ada jenis kelamin sekunder dan ada pembagian kategori lebih lanjut dari jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Singkatnya, karena orang memiliki dua jenis kelamin, laki-laki juga bisa hamil dan perempuan juga dapat hamil.

Selain pria dan wanita ada perbedaan lebih lanjut mengenai kategori kelamin dari Alpha , Beta dan Omega.

Pria Alpha memiliki penampilan tubuh yang kuat dan kekuatannya sangat tinggi. Mereka adalah pejuang dan pemimpin sejati dari semua golongan yang ada. Mereka cerdas dan di lahirkan untuk menjadi penguasa dan berada di puncak hierarki. Begitu juga wanita Alpha yang memiliki penampilan sangat cantik dan mempesona. IQ dan EQ mereka tidak bisa di samakan dengan seorang Beta maupun Omega.

Bagi seorang wanita Alpha, dia bisa berhubungan dengan siapapun dari pria Alpha maupun Beta. Tetapi tidak dengan Omega. Namun, pria berbeda. Dia bisa memilih ingin bersama dengan sesama jenis atau wanita. Tapi jika seorang pria Alpha dan pria Alpha bersama, mereka di anggap sebagai 'Gay' dan tidak akan memiliki keturunan. Begitu juga jika pria Alpha dan Beta bersama, seorang Beta tidak akan bisa mengandung. Sama seperti kasus antara pasangan A+A.

Di kota Snow White, populasi seorang Alpha tidak terlalu banyak dan hanya ada sekitar 30% populasi yang ada. Meskipun begitu, mereka mampu mendirikan sebuah harem para Omega dan mampu bertahan lama bersama beberapa Omega yang mereka nikahi. Selain itu, seorang Alpha memiliki masa heat estrus yang berbeda dari seorang Omega.

Seorang Alpha mampu menghasilkan feromon Alpha sangat kuat yang dapat dirasakan dan mempengaruhi omega di sekitar mereka. Tidak hanya itu saja, selain daya pikat feromon milik mereka yang kuat, mereka tidak seperti Beta. Alpha dapat merasakan dan dipengaruhi oleh feromon omega yang sedang dalam masa heat ketika mereka bersama atau sekedar berpapasan.

Waiting You +18 [H I A T U S] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang