Karena saya membuat story ini ada tag 'Fantasy', maka saya tentu akan menambahkan beberapa cerita seperti dalam dongeng fantasy dan mungkin beberapa hewan mystic akan muncul.
Mungkin akan sedikit alay atau mungkin memang iya alay. 😅 karena di sini juga memiliki cerita dengan tema masa depan yang menggunakan teknologi canggih.
Namanya juga author, apapun akan di campur adukkan sesuai keinginannya untuk menghidupkan beberapa bagian dlam ceritanya agar semakin menarik. 😊😊
Hanya bisa berharap semoga kalian tetap menganggapnya menarik karena gabungan antara dua dunia berbeda, "Modern, dan zaman purba". Wkwkwk..
.
.
Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Pairing : UtaNaru, SasuNaru
Story by : @Tsukiseinaru
Genre : Fantasy, Romance, Omegaverses, Modern.
Warning : Typo, BoyxBoy, yaoi, M-preg, OOC, alur tidak tentu. Dan masih banyak kekurangan lainnya.
Nb : Bagi yang homophobic, di mohon untuk tidak men-judge dan menyingkir. Penulis tidak bertanggung jawab jika kalian tetap bandel membaca meskipun memiliki phobia. Okay?!
Happy reading!!
Cover bukan pemilik asli penulis, dan sifatnya hanya sebagai pemanis. Konten pict. di ambil dari app Pinterest.
.
.
.
Orang-orang yang di sewa oleh Hotaru semakin dalam memasuki hutan es belantara di ujung utara kota Snow White. Hutan itu terkenal jarang di jamah oleh manusia dan tidak ada yang berani untuk memiliki pemikiran gila memasukinya.
Jika kau tidak berhati-hati, maka kau akan terjatuh ke dalam rawa es yang bisa menghisap tubuhmu hingga membeku. Banyak suara burung gagak bersahutan di dalam hutan yang semakin dalam. Seolah nasib buruk telah menunggu mereka di sana.
Di kisahkan bahwa di dalam hutan itu terdapat sebuah kastil mewah yang menjulang tinggi hingga ke langit. Menutupi wilayah itu dari sinar matahari yang mencoba menerobos masuk. Di kastil itu, hidup seorang putri bernama Aurora.
Aurora dilahirkan di tengah badai angin salju yang luar biasa. Dia menjadi Ratu belahan dunia paling utara yaitu Nost Gal yang merupakan tanah kelahiran Franco. Dia juga penguasa lautan beku utara dan penjaga Land of Dawn.
Aurora tahu ada beberapa yang tidak beres di utara dunia ini antara Franco dan Bane, akan tetapi dia tidak mau mencampuri konflik yang sedang terjadi. Aurora diberkahi dengan kekuatan yang sangat hebat sedari dia lahir. Sebagai salah satu penjaga Land of Dawn, dia mempunyai tanggung jawab untuk menjaga perdamaian di dunia.
Saat itu terjadi pertempuran yang sangat mengerikan. Aurora terlibat didalam pertempuran tersebut. Sayangnya Aurora harus kehilangan satu tangan dan ksatria pelindungnya.
Setelah kejadian tersebut Aurora menjadi muram dan sedih. Kedinginan dan kegelapan tiba-tiba menyertai dirinya. Dia menjadi Ratu yang penuh dengan duka. Sebelum dia memutuskan untuk pergi. Dia melakukan perjalanan jauh dan angin dingin membawanya. Hanya ada salju dan es yang menemani Aurora berkelana. [Penulis : Saya mengambil kisah Aurora dari game mobile legends bang bang sebagai referensi. (¬_¬)]
Namun tentu saja itu hanya mitos dan sebagian orang hanya menganggapnya sebagai dongeng pengantar tidur.
Hutan yang di penuhi dengan pohon wollemi pine, asterophyllite dan juga berbagai jenis pohon lain seperti glossopteris menjulang tinggi di hutan itu tertutupi oleh gumpalan salju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting You +18 [H I A T U S]
General FictionDia adalah seorang Omega dominan. Namun dia tidak bisa heat pada periode yang seharusnya telah di tentukan. Selama tiga tahun, dia belum mengalami heat. Namun, pada saat pertemuan pertamanya dengan seorang Alpha, saat itulah periode heatnya mulai me...