Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Pairing : UtaNaru, SasuNaru
Story by : @Tsukiseinaru
Genre : Fantasy, romance, omegaverses.
Warning : Typo, BoyxBoy, yaoi, M-preg, OOC, alur tidak tentu. Dan masih banyak kekurangan lainnya.
Nb : Bagi yang homophobic, di mohon untuk tidak men-judge dan menyingkir. Penulis tidak bertanggung jawab jika kalian tetap bandel membaca meskipun memiliki phobia. Okay?!
Happy reading!!
Cover bukan pemilik asli penulis, dan sifatnya hanya sebagai pemanis. Konten pict. di ambil dari app Pinterest.
.
.
.
2 years ago...
Setelah mengetahui bahwa Naruto benar-benar menghilang, Utakata terus mencari kemana-mana di seluruh penjuru kawasan elit. Pemuda itu jelas tidak akan mudah untuk keluar dalam waktu singkat setelah kejadian itu. Naruto belum memiliki token yang bisa di gunakan untuk masuk dan pergi keluar dari gerbang kawasan elit. Meskipun dia ingin, itu tetap tidak akan berjalan sesuai dengan keinginannya.
Setiap orang yang keluar dan masuk akan selalu di periksa menggunakan pendeteksi otomatis yang di pasang pada gerbang benteng. Baik dalam maupun luar akan selalu di jaga oleh para penjaga istana.
Orang-orang yang keluar hanya harus berada di garis pendeteksi yang ada di sepanjang garis pintu gerbang. Maka pintu yang tertutup akan secara otomatis terbuka dengan sendirinya. Baik itu di luar atau di dalam, pintu itu akan secara otomatis terbuka dan tertutup setelah seseorang melewati garis pendeteksi.
Oleh karena itulah, setiap orang yang memiliki token di wajibkan selalu membawanya kemanapun mereka pergi. Itu seperti kartu SIM yang harus selalu tersedia jika kamu ingin berkendara.
Jika Naruto mencoba keluar, baik dia berusaha menyelisap dan bersembunyi di sebuah mobil ataupun sesuatu semacamnya, itu tetap akan terdeteksi adanya seorang penyusup. Karena gerbang itu di desain khusus untuk mendeteksi adanya detak jantung manusia yang melewati mereka. Sehingga hal tersebut mampu di ketahui secara cepat. Entah mereka mencoba untuk mengelabui para penjaga yang sedang tidur atau yang sedang ceroboh, hal itu tidak berarti di depan pintu gerbang tersebut.
Jika seseorang tidak memiliki token untuk keluar atau mencoba masuk ke gerbang itu, secara otomatis alarm akan berbunyi dan gerbang menolak untuk terbuka. Meskipun kalian dalam rombongan, pintu akan secara otomatis tertutup jika salah satu dari mereka merupakan seorang penyusup.
Pintu itu tidak main-main dalam menutup secara otomatis untuk mencegah seorang penyusup masuk maupun keluar. Pintu itu akan tertutup dalam kecepatan ekstra dan tidak segan-segan akan menekan tubuh orang itu hingga pingsan bahkan sampai mati jika penjaga tidak segera mengambil tindakan.
Kontrol pada pintu itu bukan berasal dari pos penjaga. Itu akan di operasikan langsung melalui pusat. Sedangkan tugas para penjaga tentu seperti namanya. Mereka hanya bertugas sebagai seorang penjaga.
Utakata memahami hal ini. Dan itu artinya Naruto tidak bisa pergi lebih jauh dari kota pusat Snow White. Kecuali....
Namun, sudah hampir lebih dari satu minggu dan dia belum juga menemukan pemuda itu. Karena frustasi, Utakata semakin mengerahkan para anak buahnya untuk menyisir seluruh kota dan menanyakan kepada setiap orang apakah mereka melihat pemuda itu sesuai dengan ciri-ciri yang di berikan. Bahkan dia membuat sebuah poster dan menempelkannya ke setiap sudut kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting You +18 [H I A T U S]
General FictionDia adalah seorang Omega dominan. Namun dia tidak bisa heat pada periode yang seharusnya telah di tentukan. Selama tiga tahun, dia belum mengalami heat. Namun, pada saat pertemuan pertamanya dengan seorang Alpha, saat itulah periode heatnya mulai me...