eleven~

1.4K 146 4
                                    

"Aish!, gue mikir apa saoloo" kata yoongi frustasi.

"Hah~, bodo lah, gue tetep sama taehyung!, gaboleh goyah!, lagian itu juga salah jungkook sendiri!, kenapa dia benci gue ha??" kata yoongi.

Yoongi terdiam sambil berfikir.

"Akhirnya juga dia yang kena karma kan?" kata yoongi sedikit melirih.

Jujur, yoongi masih suka sama jungkook, saat jungkook waktu itu meluk yoongi, yoongi jatuh lagi ke jungkook, tapi takut itu cuman candaan yang menurut yoongi gak lucu sama sekali.

Ia ingin tetep suka sama Taehyung, taehyung itu lebih baik daripada jungkook pikir yoongi, taehyung bisa ngasih cinta,perhatian,dan kasih sayang menurutnya.

"Akh!, memikirkannya membuatku gila!!!" kata yoongi.

Drrtt drrtt

Jungkook video call...

"Ih?, kok tiba tiba?" kata yoongi.

Yoongi menatap ragu ponselnya, lalu menekan tombol hijau, lalu terhubunglah mereka, dengan wajah saling berhadapan namun dalam ponsel.

"Hei yoon"panggil jungkook.

Rambut jungkook basah habus dari kamar mandi.

Jungkook sedikit tegang tadi saat yoongi memberikan foto pantatnya yang sialnya montok itu.

Dan berakhir 🍌🌚💦 di kamar mandi.

Dan sialnya, yoongi belum melepas bando,choker, dan ekornya.

Dan yoongi lupa.

Yoongi yang melihat jungkook dengan rambut basah, hanya berkata.

"Tampan" kata yoongi, dan terdengar oleh yang di seberang.

"Apa yoon?,tampan?, aku memang tampan" kata jungkook sambil tertawa.

Yoongi langsung memalingkan wajahnya.

Sial! Keceplosan!!-batinnya.

Jungkook yang secara jelas melihat leher yoongi dari pinggir, leher mulus dan putih.

Ingin sekali memberi tanda disana,pikirnya.

"Imut" kata jungkook.

"U-uh apa?" yoongi kembalikan wajah nya menatap ponsep di depannya.

"Kau imut yoongi" kata jungkook lagi.

"Ah, a-ku tidak dengar, tunggu aku ingin ke to-toilet dulu" kata yoongi agak gugup.

Yoongi turun dari kasurnya, menyimpan ponselnya di atas meja dengan posisi menyender, jadi kamar yoongi terlihat oleh jungkook.

Dan saat yoongi mundur.










Secara langsung, yoongi memperlihatkan penis mungilnya, dan yoongi berbalik, lalu meperlihatkan bokong nya terselip ekor kucing disana.

Yoongi saat berjalan ke arah toilet berhenti.

Ia merasakan geli pada paha belakangnya, seperti ada sesuatu yang berbulu.

Ia melihat ke arah kakinya.

DIA TIDAK MEMAKAI CELANA SAMA SEKALI!!!.

Yoongi langsung menatap ponselnya.

Disitu, jungkook terlihat menganga.

Yoongi mematung.

Jungkook tegang.





'Yatuhan... Tolong buat aku menghilang sekarang juga, aku mohon' batin yoongi

P.H.P [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang