twenyone[kth]~

1.1K 99 25
                                    

Taehyung langsung menghampiri baekhyun.

"Kau kemana saja?!, aku sudah naik duluan!" kata baekhyun kesal.

"Aku kan sudah bilang, habis dari toilet" bales taehyung.

"Ck, yaudah sekarang mau kemana?" tanya baekhyun.

"Aku nganter kamu pulang aja, abis ini ada acara keluarga soalnya" kata taehyung.

Baekhyun mengernyit, baru juga naik satu wahana, yamasa udah pulang lagi?!.

"Hah?, seriusan deh tae?" kata baekhyun.

"Iya, ayok pulang" kata taehyung lalu berjalan terlebih dahulu, meninggalkan baekhyun yang ada di belakang.

"Ih tae tae tunggu!" kata baekhyun teriak.

Deg!.

Panggilan sayang dari yoongi.

Taehyung berhenti, baekhyun yang ada di sampingnya juga langsung berhenti.

"Ada apa tae?" tanya baekhyun.

"Jangan panggil aku dengan sebutan tae tae aku membencinya" taehyung langsung pergi setelah menekankan kata taetae.

"Ihh, dia kenapa sih?!, sebel!" baekhyun ngerenggut kesel sama sikap taehyung.

Padahal dulu, sikap taehyung manis banget ke dia, tapi kenapa berubah drastis semenjak mereka ke mall?.

Baekhyun pun kembali mengejar taehyung yang sudah sangaaat jauh.

Taehyung mengernyit bingung, ia melihat yoongi sedang duduk di halte bus sambil melamun.

'Apa yang ia lakukan?' batinnya.

Taehyung dan baekhyun sudah berada di mobil btw, mereka benar benar pulang.

Sebenarnya mood taehyung jadi kacau, ia pengen segera pulang gara gara nangisin yoongi tadi.

Gak tau apa yang salah dari dirinya, ia tiba tiba kacau dan pengen pulang titik.

Jadi ia berbohong berkata ada acara keluarga.

Taehyung pun mengantar baekhyun pulang.

"Makasih tae, i love you!" kata baekhyun, tapi masih di dalam mobil.

"Hmm" taehyung menjawabnya dengan deheman.

Baekhyun masih ada di dalem mobil, belum turun.

"Trus kenapa masih disini?" tanya taehyung.

Baekhyun menunggu taehyung menciumnya, karena biasanya sesudah jalan jalan atau kencan taehyung akan menciumnya.

"A-ah baiklah aku akan turun, sampai jumpa taehyung, saranghae!" kata baekhyun sambil menuruni mobil.

"Hm" taehyung pun pergi tanpa memberinya ciuman.

"Sebenernya dia kenapa sih?" ucap baekhyun sendu, lalu memasuki kawasan rumahnya.









Taehyung memerhatikan namja mungil itu dari dalam mobil.

Lihatlah, namja itu kedinginan, dia berdiam diri disitu dari jam 3 sore, hingga sekarang, jam setengah 9 malam!.

Kepalanya mengangguk ngangguk mengantuk.

"Apa jungkook tidak mencarinya?, aish!" taehyung geram, lalu mengambil jaketnya di belakang jok mobil, dan menghampiri yoongi.

Yoongi sesekali menggigil kedinginan.

Taehyung jongkok di hadapannya.

Melihat namja mungil ini tersiksa karenanya, membuatnya sedih, sangat sedih.

P.H.P [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang