"Tae, bangun"
Sekarang yoongi sedang berada di rumah taehyung.
Kemarin, setelah dirinya di gendong jungkook, taehyung langsung pingsan.
"Hm" taehyung berdehem, tapi masih tetap memejamkan matanya.
Gak bangun.
"Si babon dah bangun?"
Jungkook datang sambil membawa kresek yang isinya bahan bahan masakan.
"Nih yoon" kata jungkook sambil menyodorkan kreseknya.
Yoongi mengambil alih kreseknya dari tangan jungkook.
"Kook, bangunin taehyung ya? Aku mau masak dulu" kata yoongi.
Jungkook memasang wajah triggered.
'AKU LAGI AKU LAGI?!"batinnya berteriak kesal.
"Hm" jungkook juga berdehem.
Yoongipun langsung keluar dari kamar taehyung, lalu menuju dapur, menyiapkan makanan untuk dua bocil bongsor.
Dan sekarang.
Jungkook.
Sedang berada di kamar babon sialan ini.
"Heh, babon, bangun" kata jungkook sambil mengguncang tubuh taehyung, pakai kaki tentunya.
"Wait a minute kitty~" suara taehyung benar benar membuat jijik jungkook.
"Kuta kiti kuta kiti, bangun babon" kata jungkook.
Taehyung tidak membuka matanya, ia menarik ujung baju jungkook.
"Sini, tidur ayoo~" kata taehyung sambil menarik narik ujung bajunya.
Jungkook geli setengah mati.
"Apasi babon, bangun sat" kata jungkook sambil menarik bajunya kembali.
Taehyung malah menariknya lebih keras, bahkan kancing baju jungkook ada yang terbuka.
Mungkin efek taehyung pingsan kemarin, ia lemas, bahkan hanya untuk membuka mata.
"EEH?!" jungkook malah mengukung taehyung.
Perutnya di peluk taehyung.
"Mmhh, kitty? Kenapa badanmu jadi besar gini sih?" ucapnya sambil mendusek dusel hidungnya ke perut jungkook.
"BABON SIALAN! BANGUN BEGO!" jungkook geli parah, ia langsung melepaskan kasar pelukan taehyung.
Dan yah, gerakan kasar itu membangunkan taehyung.
Saat pertama kali membuka mata, wajah jungkook lah yang di lihatnya.
"ANJING?! NGAPAIN LO DISINI?!" Teriak taehyung kaget.
Jungkook misuh misuh sendiri.
"Gue gabakalan disini kalo bukan gara gara yoongi, babon!" kata jungkook.
Taehyung melihat area sekitarnya, bajunya jungkook kancingnya kebuka, taehyung memicingkan matanya.
"Lo..."
Taehyung langsung memeluk dirinya sendiri.
"Ga ngapa ngapain gue kan?!" taehyung menuduh asal.
Jungkook memasang wajah kesal setengah mati, alis nya mengkerut, bibirnya udah siap mau ngeluarin kame kame ha.
"LO SENDIRI BABON YANG NARIK GUE SAMPE KANCING GUE LEPAS!, DASAR @&#-#;#&+!!!!" Jungkook berteriak kesal.
PRANGG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
P.H.P [complete]
RomansaPernah ngerasain harapan palsu?, itu yang yoongi rasakan sekarang. BxB ehe.