"Akh"
Yoongi terbangun, ia merasakan badannya berat seperti ada yang menimpanya namun hangat dan nyaman.
Ia menatap pemuda yang sedang memeluknya ini.
Yoongi benar benar jatuh sekarang.
Jatuh kembali pada taehyung.
Tangan yoongi ia angkat untuk menyentuh wajah jungkook, mengelus pipinya dengan ibu jarinya lembut.
'Kook-ah, mianhae, jeongmal mianhae'
Yoongi tiba tiba menangis.
Sebenarnya, ini benar benar sebenarnya.
Yoongi tidak mencintai jungkook.
Setelah pertemuannya dengan taehyung dan segala sikap manisnya taehyung padanya.
Yoongi telah melupakan perasaannya pada jungkook karena jungkook saat itu begitu membencinya.
Yoongi juga terlalu lelah untuk berjuang.
Dan taehyung datang ke kehidupannya, yoongi awalnya tidak terlalu memperdulikan taehyung, namun, seiring waktu perasaan itu muncul.
Dan yoongi melupakan perasaannya pada jungkook.
Dan taehyung datang di saat yang sangat tepat, dimana puncaknya jungkook amat teramat membenci yoongi.
Yoongi merasa bersalah.
Jungkook begitu manis padanya, yang padahal yoongi sudah tidak menyukainya lagi.
Yoongi merasa jahat.
Lagi lagi yoongi merasa seperti itu, aku sudah memberi tahu kalian, jika disini yang selalu tersakiti adalah yoongi.
"Kook-ah mianhae, hiks j-jeongmal mianhae jungkook-ah hiks" yoongi menangis tersedu sedu.
Ia merasa, fisik nya tidak sehat dan perasaannya juga.
Yoongi membalas memeluk jungkook sambil menangis.
Jungkook merasa terusik, lalu terbangun.
"Sayang?" panggil jungkook.
Panggilan itu, membuat yoongi kembali merasa bersalah, jungkook rela berkorban banyak untuknya.
Merasa tidak ada balasan, jungkook menjauhkan dirinya, namun yoongi menolak dan terus menelusupkan wajahnya pada dada bidang jungkook.
"Yoongi? Hey sayang? Kenapa?" jungkook agak mulai panik.
Yoongi menggeleng.
"A-aku hiks ha-hanya kedinginan kook h-hiks"
Jungkook langsung melepaskan pelukan yoongi, menatapnya khawatir.
Hey, lihatlah, mata yoongi begitu sembab, hidungnya memerah dan isakan isakan kecil.
Jungkook tidak mengerti, ada apa dengan yoonginya.
"Yoon, ceritakan padaku, ada apa?" tanya jungkook sambil mengelap air mata yoongi.
Yoongi kembali terisak.
"Hiks mianhae!" teriak yoongi, bahunya bergetar hebat.
Jungkook yang tidak mengerti lantas memeluk yoongi kembali.
Yoongi juga memeluk jungkook erat, hingga tangannya mencengkram baju jungkook.
"Ssh ssh jangan menangis yoongi, aku ada di sampingmu jangan khawatir ssh ssh" kata jungkook memberi kata kata penenang.
Jungkook mengelus elus punggung yoongi sayang.
Yoongi perlahan lahan pun mulai tenang.
Ia ingin memberi tahu jungkook tentang ini tapi..., ia takut, takut jungkook akan membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
P.H.P [complete]
RomancePernah ngerasain harapan palsu?, itu yang yoongi rasakan sekarang. BxB ehe.