twentythree~

1K 94 41
                                    

Taehyung.

____________________________________

Taehyung dengan cepat berlari dari tempatnya, ia sedang berada di halte bus, asalnya ia akan kembali pulang.

Namun, ia tiba tiba melihat yoongi yang berjalan sempoyongan sambil menangis.

Taehyung melihatnya, wajah yoongi begitu pucat, jalannyapun seperti orang mabuk.

Taehyung langsung berlari dengan cepat, menghampiri yoongi dan spontan langsung memeluknya erat.

Sedangkan yoongi, yang melihat seseorang berlari ke arahnya dari jauh, wajah nya terlihat buram, namun lama kelamaan terlihat jelas, yup dan itu taehyung yang tiba tiba datang memeluknya.

Saat kesedihan yoongi yang sudah lagi tak terbendung, ia langsung menangis tak ditahan, saat taehyung memeluknya.

Tubuhnya lelah, lemas, letih,dan lesu.

Perasaannya pun sama.

Yoongi menjatuhkan kepalanya ke dada taehyung, membalas pelukannya.

Taehyung merapatkan pelukannya, karena udara sangat dingin, dan ia pun merasakan tubuhnya yoongi panas, san dadanya basah.

Yoongi pasti menangis.

Dan.

Taehyung juga bersitatap.

Dengan seseorang yang berjarak 10 langkah darinya ini.

Seseorang yang pernah menyakiti yoongi, dan sekarang yang menjadi kekasihnya yoongi, dan taehyung yakin, yoongi menangis pasti karena jungkook.

Jungkook tak bisa berkata apa apa, ia benar benar beku, menyesal karena jungkook mendiami yoongi, yang akhirnya membuat yoongi berada di pelukan orang lain.

Taehyung perlahan lahan, membawa yoongi menjauh, dengan menggendongnya ala koala hug.

Taehyung berjalan menjauh sambil membawa yoongi, meninggalkan jungkook yang masih terdiam beku disana.

Yoongi juga melihatnya, namun kembali menutup matanya, dan menelusupkan wajahnya pada bahu taehyung.

Biarkan waktu yang membuat semuanya berjalan, yoongi membiarkan yang seharusnya berjalan, akan terjadi.

Yoongi pasrah, ia tak tahu akan bagaimana jadinya, ia hanya pasrah.

Taehyung memberhentikan taxi, jika menaiki bus, ia takut yoongi terganggu.

Taehyungpun memasuki taxinya, membiarkan yoongi duduk di atas pangkuannya sambil memeluknya.

Sedangkan jungkook?, ia tetap menjadi patung, tak bergerak sama sekali.

"Dan akhirnya, akupun kalah"






















"Kau harus makan yoongi"

Yoongi berada di kediaman taehyung sekarang, tepatnya berada di kamarnya, yoongi berbaring, punggung nya di senderkan ke kepala ranjang.

Yoongi diam, tak membalas perkataan taehyung.

"Yoongi, aku mohon, kau demam tinggi, kau harus makan dan sesudahnya minum obat" kata taehyung.

Mata yoongi menatap manik taehyung.

"Apa yang harus aku lakukan?" yoongi berkata lirih.

Taehyung mengusap kepala yoongi pelan dan halus.

"Yang perlu kau lakukan adalah makan, minum obat dan tidur" kata taehyung.

"Aku mohon, aku tidak ingin kau jatuh sakit lebih parah" lanjut taehyung.

P.H.P [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang