Jungkook hanya terdiam di tempatnya.
Dadanya sakit, sesak, bahkan untuk bernafas pun sepertinya ia tak mampu.
Melihat orang yang kau cintai dengan orang lain siapa yang tak sakit?.
Jungkook meremat dadanya erat, dadanya sungguh terasa seperti tertusuk beribu ribu jarum.
Sangat sakit.
"Haha" jungkook tertawa miris.
"Bahkan saat aku mendapatkanmu, hatimu tetap untuk orang lain sepertinya" jungkook tertawa namun hatinya berbalik dengan tawanya.
Jungkook menangis, entah kenapa ia sangat mudah menangis.
Jungkookpun perlahan pergi, meninggalkan tempat itu.
Sekarang, taehyung dan yoongi sedang duduk di atas batu, diam, kalut dengan pikiran masing masing.
"Yoon/tae" mereka berdua langsung menoleh.
"Kau duluan" ucap taehyung.
"Baiklah" yoongi menarik nafasnya dalam.
"Sebenarnya, apa yang kau mau?"lanjutnya.
Taehyung diam.
" entah apa yang merasukiku saat itu yoon, aku benar benar minta maaf, aku sungguh tak bermaksud" jawab taehyung.
"Lalu, baekhyun?" tanya yoongi.
"....."
"Benarkan?, kau hanya mempermainkanku, sudahlah aku ingin pergi, jungkook menungguku" kata yoongi lalu berdiri hendak meninggalkan taehyung.
"Tunggu" kata taehyung.
Yoongi terdiam, seolah gestur tubuhnya sudah mengatakan 'apa'.
"Aku mencintaimu yoongi" kata taehyung.
Dan di saat itu juga,taehyung membalikkan tubuh yoongi dan.
Menciumnya.
Yoongi menangis dalam ciumannya.
Hanya menempel.
Bulir bulir kristal itu jatuh perlahan lahan dalam jumlah yang banyak, peraaaan yoongi bercampur aduk.
Ia, tau, ia mencintai taehyung tapi, bagaimana dengan jungkook?.
Jungkook yang membantunya move on, apa kabar?.
Yoongi ingin sekali menolak, namun hatinya berkata untuk tetap bertahan.
Dalam gelap, dan cahaya bulan yang perlahan datang menyinari mereka, walaupun hanya secuil cahaya.
Menampakkan mereka yang sedang menangis dalam ciumannya.
Taehyung melepaskan ciumannya, menatap yoongi yang memang sedari tadi menangis.
"Maafkan aku" kata taehyung.
Yoongi menangis lebih.
"H-hiks yoongi maafkan aku" taehyung ikut menangis.
Yoongi perlahan berjalan mundur, berbalik dan pergi menjauh dengan berlari.
Taehyung menatap yoongi yang berlari menjauh itu sendu, sepertinya, taehyung menyakiti yoongi kelewat batas pikirnya.
Taehyung berjongkok, menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, ia menangis.
"Ma-maafkan aku hiks yoongi hiks maafkan aku" taehyung menangis dan menangis.
Yah, dan pada malam itu juga, taehyung menangis untuk pertamakalinya, karena menyesal tentang apa yang sudah ia perbuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
P.H.P [complete]
RomancePernah ngerasain harapan palsu?, itu yang yoongi rasakan sekarang. BxB ehe.