suasana di rumah yoongi saat ini begitu ramai, dan hangat.
keluarga taehyung, jungkook, dan yoongi bersatu.
"jadi, appa ngerestuin tae kan?" tanya taehyung.
outfit taehyung yang di pakai saat ini.
kim soo hyun, selaku appanya taehyung, menatap anaknya sedikit aneh, maksudnya bukan aneh ke buruk, tapi ke sisi positif.
sejak kapan anaknya rapih dan errr-sedikit-tampan?.
woah, sepertinya pengaruh anak manis dan lucu ini berdampak besar bagi taehyung.
yoongi sedikit takut, atau ragu, ia takut orang tua taehyung tidak menyukainya.
orang tua jungkook sedang berbincang bincang, jungkook lagi diem, gatau ngelamun atau ngomong sama diri sendiri, ah yoongi gak tau.
eomma dan appanya hanya menyimak sedari tadi, mungkin hanya mengucapkan sepatah dua patah kata.
tidak membantu sekali sih!.
"taehyung rela gak, yoongi nya di bagi ke jungkook juga?" tanya tuan kim.
kim tae hee, eommanya taehyung, ngeliatin yoongi terus dari tadi.
yoongi tau lagi di liatin eommanya taehyung, tapi pura pura ga liat,malu.
taehyung ngeliat ke arah jungkook yang sedang berbicara dengan kedua orang tuanya, ah lupa, ada kakanya disana.
di kira taehyung, jungkook bakal ngeliat taehyung juga, maksudnya bertatap mata.
eh, jungkook nya lagi asik sama pikiran sendiri, jadi taehyung gak bisa berkomunikasi batin sama jungkook.
"tae rela kok, asal cuman ke kita berdua doang, gak ada orang ke-empat" kata taehyung.
appanya tersenyum.
"bener?, takut nya kamu berantem sama jungkook" kata tuan kim.
"kamu manis banget sih yoongi." nyonya kim tiba tiba ngomong gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
P.H.P [complete]
RomancePernah ngerasain harapan palsu?, itu yang yoongi rasakan sekarang. BxB ehe.