twentyfive~

914 86 27
                                    

"KITA LULUS!!!"

Hari berbahagia ini disambut dengan tawa haru dan senyuman cerah.

Semua murid berpelukan erat, mereka bahagia karena telah meninggalkan seragam sekolah dan pelajaran yang membuat mereka penat, dan menuju jenjang yang lebih serius lagi.

Ada kekhawatiran dan kebahagiaan.

Menuju masa perkuliahan, mental harus kuat bukan?, bertemu dengan dosen dosen killer, ataupun senior killer, siapa tahu?.

Ada yang menangis karena tak siap meninggalkan semua kenangan, ada yang tertawa bahagia.

Semua begitu bercampur aduk.

"HOSEOKKIEEE!!!" Yoongi berteriak memanggil nama sahabat se bobroknya.

Hoseok yang sedang berbicara dan foto bersama dengan namjoon dan keluarganya serasa tertangkap basah saat yoongi memanggilnya dengan nada seperti meneriaki maling.

"Aish" hoseok menutup wajahnya malu, niat hati buat tutup tutup hubungannya dengan namjoon, namun apa boleh buat?, yoongi yang mulutnya seperti keran bocor itu membeberkan semuanya.

"ATJIEEEE YANG KAPEL BARU MANA KAPEL BARUUU?!?!" teriak yoongi heboh, yoongi tentu saja menjadi pusat perhatian.

"YOONGI BANGSAT!" hoseok malu, sifat yoongi gak berubah dari dulu, heran.

Yoongipun tertawa, lalu menghampiri hoseok dan namjoon.

"Iya iya, maapin aghu maemunah" kata yoongi sambil tertawa.

"Malu bangsat!" kata hoseok.

Namjoon yang memang sedari tadi diam di samping hoseok, tertawa.

"Jangan di godain terus yoon, nanti gue gakuat mau nyerang dia" kata namjoon.

Yoongi melotot.

"Waduhh dah main nyerang aja nih seok" kata yoongi.

Hoseok memukul lengan namjoon malu.

"Bete!" kata hoseok.

Namjoon dan yoongipun tertawa.

"Eh, tuh taehyung" kata namjoon menunjuk taehyung yang memang menghampiri mereka.

Yoongi malik menatap taehyung yang menghapirinya dengan tersenyum tampan.

"Yah joon, ga asik lo, gue mau ngagetin ugi" kata taehyung di samping yoongi.

Namjoon sama hoseok mengernyit.

"Ugi?" tanya mereka serempak.

"Iya, yoongi kan lucu kalo di panggil ugi" kata taehyung sambil menguyel uyel pipi yoongi yang sudah memerah padam.

"I-ish, apaansi" kata yoongi.

"Kamu imut" kata taehyung.

"Yaudah kamu juga imut!" kata yoongi sambil membalas menguyel uyel pipi taehyung.

"Kamu yang imut" kata taehyung.

"Kamu taeee!" kata yoongi.

"Aku itu tampan, kau imut"kata taehyung.

" ish!" yoongi ngambek.

"Iya iya deh, aku imut" ngalah taehyung.

Hoseok dan namjoon menganga melihat adegan manis namun pait di depan mereka.

"Seokkie, kamu imut" namjoon ikut ikutan.

"Kamu jelek joonie :(" balas hoseok.

Namjoon langsung bungkam lalu tertawa canggung.

P.H.P [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang