P.H.P
Yoongi sama jungkook pergi dulu ke rumahnya jungkook.
Mau ngambil mobil sama nyimpen tas.
Kebetulan eh kebetulan, ortunya jungkook lagi gaada di rumah, tadi nelpon katanya lagi ada urusan sama pekerjaannya, gatau pulangnya kapan.
"Kook, mau kemana kita?" tanya yoongi.
Mereka sudah ada di dalam mobil betewe.
"Tanyakan kepada peta" kata jungkook.
Yoongi natep sinis jungkook, pengen banget geplak kepalanya pake batu deh.
"Serius njir" yoongi mulai gak nyelo.
Jungkook lalu tersenyum damai, menampilkan gigi kelincinya.
"Hehe, iya jangan marah dong, kita ke lotte world aja gimana?" tanya jungkook.
Mata yoongi langsung berbinar.
"Ayok!" katanya semangat.
Jungkook lantas mengusap kepala yoongi gemas.
"Baiklah, kajja!"
Other side.
"Tae, yakin mau ke lotte world? Cuacanya panas loh, nanti kulit aku yang baru skincare an rusak" kata baekhyun.
Taehyung memutar bola matanya malas, ayolah, mereka sebentar lagi lulus sma, biarkan bersenang senang sebelum memasuki masa perkuliahan yang rasanya sangat menyebalkan jika di bayangkan.
"Iya kita bakal ke lotte world, kamu pake suncream aja biar kulitnya gak rusak" saran taehyung.
"Ck, yasudah" baekhyun mencebik.
Ia tak mau ke lotte world karena dirinya sudah perawatan, takutnya kulitnya rusak karena kepanasan.
Taehyung dan baekhyun pun pergi ke lotte world.
Kebetulan yang sial sekali bukan?.
Sebenarnya perjalanan dari rumah jungkook ke lotte world tidak terlalu jauh, tapi kenapa yoongi bisa tidur sepulas ini??.
Mereka sudah sampai di lotte world.
Jungkook tidak tega mengusik kesayangannya, tapi mau bagaimana lagi?, sangat di sayangkan jika mereka pergi kesini hanya untuk tidur.
"Yoongi? Hei bangun" kata jungkook sambil mengguncang guncang bahu yoongi.
"Eungh sebentar lagi kook" kata yoongi.
Jungkook turun dari mobil, ia membuka pintu yoongi.
"Yoon, kita sudah sampai di lotte world, ayolah masa kau ingin terus tidur begini?" kata jungkook.
Yoongi langsung membuka matanya lebar, benar, ia kan mau main kesini.
Yoongi langsung turun tapi tubuhnya langsung tertarik kembali.
Seatbelt nya belum di buka :).
"Astaga yoon, pelan pelan saja" kata jungkook sambil membantu membuka seatbelt nya yoongi.
"Ehehe, aku sangat bersemangat kookie!" kata yoongi.
Jungkook mencium dahi yoongi, astaga menggemaskan sekali sih kekasihnya ini.
"Iya tapi pelan pelan dong sayang" kata jungkook mengusap kepalanya setelahnya.
Yoongi mengangguk lalu turun dari mobilnya.
"Kajja!!" senangnya.
Jungkook langsung menggenggam tangannya yoongi, yup, mereka bergandengan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
P.H.P [complete]
RomancePernah ngerasain harapan palsu?, itu yang yoongi rasakan sekarang. BxB ehe.