Hm.
Yoongi lagi merenung di kamar, di rumah taehyung, tapi beda kamar(?) apasi anj.
Pokonya yoongi lagi merenung.
Setelah kejadian dimana, dua bocil bongsor itu melamarnya, yoongi tidak berbicara apapun karena dirinya terlalu shock.
Ia malah berlari lalu memasuki kamar yang diinapinya saat di rumah taehyung.
Entah apa yang di lakukan jungkook dan taehyung di luar kamarnya ia tak tahu.
"Aku harus bagaimana?!" yoongi benar benar bingung.
Yoongi menggigiti kukunya frustasi.
"Ah!"
Yoongi mengeluarkan ponselnya dari sakunya, ia menghubungi sahabat gesreknya.
"Ayo seokkie angkat" kata yoongi greget.
"Yellow?" suara hoseok.
"Ah, seokkie!"
"Ada apa my doughtah, pagi pagi dah nelpon? Ganggu aja"
"Yaudah maap kalo ganggu, aku matiin aja" kata yoongi sambil bersiap ingin memutuskan telepon.
"Eh! Eh!, canda elah yoon, gitu aja di masukin mulut, eh hati"
"Bacot njing, aku pen minta tolong" kata yoongi.
Yang di seberang mengernyit heran.
"Ada apa?!, taehyung campakkin lo lagi?!" suara hoseok meningkat.
"I-ish, bukan itu, ah, lo mah gatau kejadiannya euy" kata yoongi.
"Ay euy ay euy, apa atuh? Ceritain cepet!" hoseok kepo.
"Jadi gini....."
Ya, yoongi ceritain semuanya ke hoseok, di mulai dari taehyung yang ngeprank tapi gagal, trus jungkook yang balik lagi ke korea, dan, mereka yang ngelamar.
"WHAT?! ASK FOR MARRIED?!" Hoseok teriak kegirangan.
"Iye sat, aku harus gimana?, pilih jungkook atau taehyung?" kata yoongi.
"Ya, harusnya kamu tanya eomma kamu dulu yoon" kata hoseok.
Yoongi menepok jidatnya.
"Kenapa coba aku harus nelepon kamu, yaudah, aku matiin ya, kalo ga ketemu jawabannya ya, aku telpon kamu lagi, pai" kata yoongi lalu mematikan ponselnya.
"Ya--"
Kasian hoseok:v.
Yoongi lalu menatap ponselnya, bagaimana cara ia keluar dari rumah ini?, takutnya ada jungkook sama taehyung di luar.
"Aish, harus apa nih?" yoongi kalut.
Ia memasukkan ponselnya pada sakunya, lalu mulai mendekati pintu kamar.
C-c-c-k-k-k-kl-l-l-le-e-ek.
Yoongi buka pintunya pelan sekali biar gak ketauan.
"Aish, kita harus ngapain bon?!"
Terdengar suara jungkook sedang berbicara pada taehyung, yoongi perlahan mengeluarkan tubuhnya dari kamar, samar samar ia mendengar taehyung dan jungkook berbicara.
"Mikir lah anjing!, make nanya lagi"
"Gausah ngegas babon!, gue ngomong santai"
"Situ yang pertama kali ngeledek gue babon ya, gue bales lah anjing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
P.H.P [complete]
RomancePernah ngerasain harapan palsu?, itu yang yoongi rasakan sekarang. BxB ehe.