thirtysix~

543 55 23
                                    

"eomma, serius gapapa?" tanya yoongi.

eomma yoongi mengelus rambut yoongi sayang.

appa yoongi berdiri di samping eommanya.

"ya bagus dong, berarti yoongi sekarang udah dewasa, gaboleh manja, apalagi kamu bakal jadi istri dua suami" kata eommanya.

"hah, padahal appa udah mau jodohin kamu loh sama rekan kerja appa" kata appanya.

appa yoongi kira yoongi gabakal balik lagi sama kedua hewan itu, jadi appa yoongi buru buru nyari pasangan ideal buat yoongi.

"hah? siapa pa?" tanya yoongi.

sebelum nikah kan, yoongi pengen tau, ternyata dirinya di jodohin kaya cerita cerita di wetped tapi sayangnya gagal haha.

" temen papah dari perusahaan park" kata appanya.

yoongi mengernyitkan dahinya.

park?

gak mungkin kan kalo misalkan park jimin? yamasa uke sama uke.

"park jimin?" tanya yoongi.

"bukan" kata appanya.

"orangnya tinggi, tinggi banget malah, mukanya ganteng pokonya cocok banget buat kamu yang mungil" kata appanya.

wih, yoongi jadi penasaran.

"tinggi? lebih tinggi dari pada taehyung sama jungkook, yeobo?" tanya eommanya.

appa yoongi mengangguk.

"mungkin sekitaran 185 cm?" kata appanya.

rahang eomma yoongi dan yoongi terjatuh.

what?! tinggi banget parah!

"waiya?! kasih tau namanya siapa pa!" kata yoongi bersikeras.

"park chanyeol" kata appa yoongi.

yoongi ngerasa gak asing sama namanya.

"chanyeol?, chanyeol mana?" tanya yoongi.

appanya mengendikkan bahunya.

"ada lah pokonya, lagian kamu udah tunangan gini, masa mau ketemu calon lain" kata appanya.

yoongi mempout, tapi akhirnya mengangguk.

ngapain coba liat liat calon lain.

"yaudah, jadi aku di percepat nikah, itu gapapa?" tanya yoongi.

eomma sama appa bersitatap.

"ish, kalo kamu udah yakin sih, ya appa gapapa" kata appanya.

eommanya juga ikut mengangguk.

"tapi, apa ini gapapa? maksud yoongi, punya dua suami?, aku takutnya ini di bilang egois" kata yoongi, lagi lagi ragu.

"kamu ya" eommanya menarik nafas." kamu udah buat keputusan, so, why not?, yang penting ini kan yang terbaik buat kamu, dan siapa sangka mereka berdua yang pernah nyakitin kamu ternyata tobat?, eomma sih dukung aja keputusan kamu kek gimana, yang penting kamu bahagia aja eomma udah cukup" jelas eommanya.

yoongi cengo, matanya tiba tiba berair.

"ah eomma, kalo nge gombal gitu banget." kata yoongi sambil menyeka air matanya.

eomma dan appa menatap yoongi aneh, yang nge gombal siapa?.

dan pada akhirnya mereka hanya tersenyum saja.

"ngomong-ngomong, eomma belum ketemu tuh sama dua pangeran kamu" kata eomma yoongi.

ah, yoongi baru inget.

P.H.P [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang