I Don't Like Your Girlfriend

3.6K 336 137
                                    

Beberapa murid mengalihkan pandangannya pada kami berdua,termasuk Somi.

"Kau sungguh tak ingat padaku? Aku teman Na Jaemin! Kita bertemu di SMtown shop tempo hari!"Kata ku menahan suara agar yang melihat pada kami berdua sedikit berkurang.

Jeno berpikir sambil memasukkan handphonenya dalam kantung celananya.

"Ooh.. yang mengaku istriku itu ya? Hahaha!"

Saat dirinya tertawa,matanya hampir tidak terlihat dan wajahnya nampak manis.Persis Jeno NCT! Tunggu,apa yang aku pikirkan?!

Aku memoutkan bibirku,"Hm.."

"Kenapa? Masih ingin menyebut dirimu istri ku?"Katanya masih tertawa

Aku kesekian kalinya menarik napas kuat,"Maksud gue kemaren tuh Lee Jeno!"

"Lah? Gua juga Lee Jeno!"Katanya menambah nyaring tawanya.Semakin banyak yang memperhatikan kami.

Aku membetulkan posisi dudukku,menghadap papan tulis bertuliskan jadwal pelajaran didepan.

Jeno menghentikan suara tawanya,"Kenapa? Btw ngomongnya gue-lo aja ye? Yakali anak sma kelas dua aku-kamu.Lu kira Dilan"

Awalnya aku sempat bingung darimana Jeno mengetahui tentang Dilan seorang laki-laki pecinta sajak dan sering menggunakan kata-kata ajaib.Sampai pada akhirnya Jeno menunjukkan sebuah foto

Ah aku belum bercerita ya?Diantara 3 bersaudara aku,bang Jaehyun,dan Lucas,hanya bang Jaehyun yang lahir di Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah aku belum bercerita ya?
Diantara 3 bersaudara aku,bang Jaehyun,dan Lucas,hanya bang Jaehyun yang lahir di Korea.Aku lahir di Indonesia dengan alasan yang sama kenapa Lucas lahir di China.

Itulah mengapa aku mengetahui apa itu Dilan,bahkan aku bisa berbahasa Indonesia.

Aku masih diam

"Merajuk nih? Yodah,gue diemin paling lu ajak ngobrol lagi! Hahaha!"

Entah apa yang membuatku mengalihkan dudukku menghadap Jeno,tapi bahkan sebelum aku mengatakan sepatah kata,Jeno berbicara,"Nah kan bener"

BODO AMAT ANJENG teriakku dalam hati.

Ya,aku memang bisa berkata kasar bahkan sangat kasar jika sudah sangat kesal.Kalian tau,seperti beberapa umpatan-umpatan yang tidak mungkin aku sebutkan disini.

"Gue tuh cuman mau minta maaf gegara kemaren ngebentak lo! Itu doang!"Suara ku,ku pelan agar tak hanya suara ku yang pada akhirnya terdengar.

Jeno sedikit tertawa,mungkin humornya sedang dalam mode receh

"Udah gua maafin kali,tenang ae"Jeno kembali memainkan handphonenya.

Aku kembali memoutkan bibirku,tepat saat Jeno melihat kepadaku

"Eh gila,lo ngapain monyong-monyongin bibir lu?! Lu mau nyium gue?! Bah kurang ajar"

OK... TAHAN.. SABAR... UNTUNG LEE JENO NCT KAGA GINI..

Serendipity;Lee Jeno [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang