Can You Read This Chapter Just a Minute?

2K 72 15
                                    

Ehm, hai semua, ini Ara.

Lama tak jumpa :) udah dua bulan Serendipity ending woy :) aku kangen ngetik sesuatu yang castnya Jeno :)

Jadi sebenernya gini, mau curcol, tujuan pertama aku bikin akun Wattpad itu buat nulis, muncullah Thank you Jimin:) ending, lumayan banyak yang baca, eh karena ga pede, ku unpublish, terus ku publish eh readersnya pada ilang :)

Aku ga mau Serendipity gitu karena aku cinta Jaemin :>

So.. HEHE, COMING SOON BAKALAN ADA TRAILER DAN...

Aku

Mulai

Ngetik

Naskah

Buat

Dikasih

Ke

Penerbit.

Yash, se pede itu aku emang :)

jadi aku publish chap ini.. apakah.. kalian mau beli kalau aku nerbitin buku? Aku bahkan ga tau ini readersnya masih nyimpen Serendipity di perpus apa tidak :)

Aku bener-bener bahagia dan feel special banget kalo ada yang komen dukungan.
Karena mental aku benar-benar perlu dukungan. Selain karena masalah pribadi, dekatnya ujian-ujian sekolah, aku juga stress gimana caranya beli album neozone sama album dream+wayv+2020 tanpa harus jual ginjal :)

Aku mau nerbitin buku, bukan karena pengen nyari duit. Ya ada sih pengen, tapi itu nomer sekian, soalnya yang aku pengen ialah tulisan aku di kenal orang.

Jadi.. gimana? Kalian setuju aku nerbitin Serendipity? Aku juga bakal nambahin dan ngurangin part supaya ceritanya bisa bagus :) tapi ga bakal berubah kayak cinta ku ke Haechan.  AYOLOH TADI JAEMIN, TERUS HAECHAN, NTAR YANGYANG♡.

Semangat juga buat kalian yang ujian! Juga yang kerja! Atau yang sekolah!

Makasih udah baca Serendipity, aku mau nangis aja readersnya 2k+, bersyukur banget.

Ohiya, maap juga aku ga update epiphany, aku bener-bener stress sama jam pelajaran tambahan :)

Sekian, makasih!

Serendipity;Lee Jeno [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang