"Seriusan nih kamu mau jual isi dari album-album kamu termasuk photocardnya? Itu ada yang rare lho Yen."Ucap Jeno sambil memegang kedua pinggangnya,berdecak menggeleng tidak percaya.
Diriku menghela napas,"Ya mau gimana lagi? Kalo bukan karena Lucas juga ga bakal aku jual,orang lain nyentuh aja bisa aku amuk kali."Kini Jaemin ikut menggelengkan kepala.
Jeno yang tampaknya melihat Jaemin ikut menggelengkan kepala langsung menegurnya,"Ikut aja lu geleng-geleng kepala."
Jaemin membulatkan matanya,"MASIH AJA LU NGAMBEK SAMA GUA ANJIR,GUA CUMAN MELUK YENA SEBAGAI TEMEN ELAH!"
"YA GUA SAMA YENA JUGA DULU AWALNYA TEMEN!"Balas Jeno.
"STOP! Ga bosen apa berantem? Ga guna tau gak!"Sentakku,keduanya terdiam.
Keadaan kembali tenang.
"Lo tuh dari tadi diem aja perhatiin si Yena,oh lu pengen nikung gua ye? Sini gelut kita."
Aku menepuk dahi pelan,astaga Jeno!
Aku berbalik menghadap kedua pria tersebut,"Sadar diri aja sih Jen,dari tadi kamu juga ga ngapa-ngapain,cuman perhatiin aku doang."
Jeno menatap bingung sambil menunjuk dirinya sendiri,"Kok kamu jadi nyalahin aku yang?"
"Aku bukan Yangyang WayV."
"Oh iya,kamu kan ibu dari anak-anakku kelak."Senyum jahil Jeno pun muncul,aku hanya memutar mata.
Sudah selesai diriku menyusun barang-barang tersebut,ini waktunya untuk membawa ke suatu tempat.
"Mau dibawa kemana sih? Kok make kotak segala?"Tanya Jeno
Aku menoleh,"Udah diem aja,kalian berdua ikut gue."
Aku turun dari lantai atas dimana ada kamarku,mencari bang Jaehyun.
"ABANG! SETIR MOBIL DONG! ANTERIN BENTAR!"Teriakku,tanpa ku sadari yang ku teriaki menunjukkan jempolnya,aku mengangguk.
~~
"Leehae!!"
Yang ku panggil membuka pintu rumahnya,menunjukkan raut senang serta langsung memelukku.
"Uwaa! Yena! Ih asli dah lama kamu gak mampir! Yuk masuk!"Sambutnya.
"Eh Leehae,aku bawa bang Jaehyun,gapapa kan?"Tanya ku,dirinya lalu melihat ke arah belakangku.
Ekspresinya sedikit memudar.
Kenapa? Bang Jaehyun adalah mantan pacarnya.
Ok-ok,kenapa aku tidak memanggilnya eonnie? Sudah pernah ku katakan bahwa pengalaman percintaan bang Jaehyun sangatlah banyak.Leehae adalah teman satu group chat dan fandom ku,kebetulan juga seumuran denganku.Pernah satu kali dirinya datang berkunjung kerumah ku,saat itulah bang Jaehyun melihat dirinya pertama kali dan mengambil langkah cepat.Sayang sekali tidak berapa bulan kemudian pasangan itu putus akibat sibuknya kedua pihak.
Namun kini setelah ku tanyai,dirinya tersenyum tipis lalu mengangguk,"Iya gapapa,sebentar,itu cowok berdua siapa?"
Jeno langsung unjuk tangan,"Jeno,pacar Yena."
Ungkapan tersebut membuat diriku otomatis melihat kepadanya,haruskah memang menyebut dirinya pacarku? Walau memang benar,apakah penting?
Leehae menyambut tangannya,"Waah pacar Yena! Kenalkan,Leehae."
Kedua pihak tersenyum.
"Dan ini Jaemin,dia-"
"Sebentar,Jaemin yang dari Busan?"Tanya Leehae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity;Lee Jeno [ ✔]
Teen Fiction*Serendipity:Pertemuan yang tidak sengaja namun membawa keberuntungan. Lee Jeno, Istimewa! Don't forget to read the sequel, epiphany. Start:7-04-2019 Finish:21-12-2019 4# on leejeno 31-05-20 ©xdfyra ;2019