Jealousy

2.1K 209 17
                                    

"Yena!"

Aku berbalik,ah ternyata yang memanggil Jaemin,kini menyuruhku duduk disebelahnya yang tengah duduk dikursi yang disediakan.Entah apa yang diinginkan pembuat funworld sampai meletakkan kursi taman ditengah jalan.

Aku segera mendatanginya lalu duduk disebelahnya,Jaemin langsung memulai pengeluaran diksi,

"Pertama Yen,gue pengen minta maaf atas kejadian beberapa waktu yang lalu,gue bener-bener hilang kendali atas amarah gue,mulut gue tuh kotor banget emang."Ujarnya.

Teringat kembali saat diriku dan Jeno mencyduk Jaemin dan Somi tengah berciuman,aku menggelengkan kepala.

"Ah elah Jaem.. udah berapa kali lu minta maaf sama gua juga sama Jeno... Jeno nya aja udah kaga ngambek lagi.."Ujarku.

Jaemin menggeleng,"Gue banyak salah Yen.. gue kasar.. gue toxic.. apalagi sama cewek kayak lu.. gue minta maaf.."

Aku pun mengelus pundak Jaemin sambil tersenyum tipis,"Udah ah anjir gosah segitunya,drama banget,lu gak lagi syuting woy!"Ucapku tertawa kecil,namun Jaemin hanya tersenyum miring tipis.

"Gue juga minta maaf karena udah ciuman sama Somi.. seharusnya yang pertama buat bibir gue itu lo.. bukan Somi.."Ujarnya memelan.

Aku tersedak jikalau tengah memakan sesuatu,"Hah? Apaan dah Jaem ga jelas banget."

"Jadi lu selama ini ga ngerti? Gue suka sama lo!"Ucap Jaemin menaikkan nada suaranya.

Aku mematung.

"LAH ANJIR BANGKE BAT JADI MANUSIA KENAPA YAK? KENAPA LU KAGA BILANG DARI LAMA ANJER,HAYU GELUD SINI KITA,BACOT AMAT KODE KODE AN,BUKAN ANAK PRAMUKA GUA,GUA ANAK EMAK BAPAK GUA,HAYO SINI!"Teriakku sambil mengangkat Jaemin berdiri lalu mendorongnya setelah itu menghempas kursi taman.

"Yen? Yena?"Ucap Jaemin sambil melambai-lambaikan telapak tangannya beberapa centi dari wajahku.

Aku mengerjap,Jaemin tertawa.

Ah yang tadi hanya pikiranku.

"Apa-apa gimana Jaem? Lu suka sama gua? Sejak?"Tanyaku

Jaemin tersenyum tertunduk,"Udah lama sih,bahkan seingat gue,sejak dulu kita satu sekolah waktu di Busan,pas gue tau lu ternyata juga suka sama gue."

Aku kembali mematung.

"Jaem gua ga suka becandaan lo."Ucapku datar.

Jaemin tersenyum manis,"Siapa yang becanda? Gue serius,sejak gue tau lu suka sama gue,gue juga mencoba suka sama lu,eh ternyata beneran suka."

Aku kembali mengerjap,"Terus yang kata orang-orang lu sama Somi? Juga lu yang katanya suka gonta ganti cewek?"

Jaemin menaikkan matanya menghadap langit layaknya orang berpikir,lalu membulatkan mulutnya,"Oh.. itu? Keknya lu perlu banyak penjelasan deh,soalnya gue yakin lu suudzon nya banyak banget sama gue."

Aku tertunduk,ku dengar tawa Jaemin pelan.

"Jadi gini,kan gue suka sama lo,tapi kan akhirnya SMA gue malah pindah ke Seoul,nah potek lah gue,untuk menghilangkan rasa gue ke lo,gue cobalah pacaran sama yang lain,dan ya emang banyak sih mantan gue karna gue nyari yang kayak lo,tapi ga ketemu.Itu kenapa gue dikatain suka gonta-ganti pacar,gue pengen kayak lu,kalo bisa sih,lu nya aja."Jelasnya lalu menatapku,kami yang tak sengaja bertemu pandang langsung saling mengalihkan,Jaemin kembali tertawa kecil dan melanjutkan kisahnya,"Tentang Somi,gue yakin lu pernah denger tentang gue rebutan Somi itu sama Jeno.Emang bener,dan perjanjian tersebut memang ada.Tapi ya susah,Sominya malah baper ke gue saat sebenernya gue masih punya perasaan sama lu,gue pun pura-pura kalah dan akhirnya sesuai harapan gue,Jeno lah yang pacaran sama Somi.Karena gue tau bahwa Somi itu cinta pertama Jeno,bahkan bisa bikin Jeno bucin.Lu inget aja dulu mereka tuh gimana.Ya sorry juga sih,gue ga tau kalau dengan pacaran sama Somi,Jeno bakal berubah."

Serendipity;Lee Jeno [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang