Best Friend

2.1K 224 8
                                    

Setelah obrolan dengan Jeno malam itu,kami benar-benar menjadi apa yang kami katakan malam itu.Kami menjadi sahabat,maksudku benar-benar menjadi sahabat.Percayalah setelah pulang dari supermarket,kami langsung bertukar id line dan saling menamai kontak satu sama lain dengan nama yang unik.Aku tidak tahu dia menamaiku apa,yang pasti aku menamainya "Mr.Eyesmile♡".Bukan tanpa alasan aku menambahkan lambang hati diujung nama kontak tersebut.Dia orang yang mengesalkan,jadi dengan diriku melihat nama kontak tersebut saat kesal padanya,aku akan merasa sedang mengobrol dengan pacarku yang berarti aku harus menahan amarah,mengerti?

Kami juga saling bercerita satu sama lain,tapi bukan berarti kami tidak menjaga jarak karena aku pun sadar diri bahwa Jeno masih menjadi pacar Somi.Dan aku? Masih dibingungkan oleh Jaemin.

Ngomong-ngomong tentang Jaemin,aku ingin cerita sedikit.

Setelah hari dimana dirinya ku lihat bersama Somi,Jaemin awalnya nampak bingung atas perubahan sikapku.Jujur saja aku kesal atas apa yang dilakukannya,kalian tahukan aku baper? Dia melakukan hal-hal manis saat bersamaku,tapi hari itu aku melihatnya sangat bahagia bersama Somi.

Tapi lama kelamaan Jaemin kembali meluluhkan pertahanku untuk merubah sikap pada dirinya.Ah siapa juga yang tahan untuk marah kepada manusia manis seperti Jaemin? Kami kembali dekat seperti sebelumnya.Aku juga kembali berpikiran positif untuk dirinya,mungkin saja Somi adalah kerabat dekat Jaemin,semua bisa terjadi kan?

~~~

"BINI GUA! BANGUN DONG! PAGI-PAGI DAH TELUNGKUP AE DI MEJA!"

Aish,Jeno selalu saja mengganggu diriku,padahal saat itu suhu udara sangat cocok untuk mengistirahatkan mata yang ku gunakan untuk marathon drama malam tadi.

"Gua laporin Somi mampus lu."Kata ku datar,Jeno terkadang memanggilku sebagai istrinya,padahal suamiku yang sebenarnya Lee Jeno NCT,bukan dirinya.

Dengan wajah panik Jeno langsung mendekatiku,"Eh jangan jangan yodah mc donald yok mc donald gua traktir."

Aku tersenyum melihatnya,dia ikut tersenyum lalu mengacak rambutku.

"Katanya hari ini Somi ga masuk,sakit."Kata Jeno

Aku hanya meng-oh-kan perkataannya barusan.

"Lu ga mau jenguk?"Tanyaku

Jeno menggeleng,"Kata dia ga boleh,ngerepotin,padahal gua kan khawatir,tapi dia katanya lebih khawatir gua ketularan"

Aku membenarkan posisi dudukku lalu melihat pada Jeno,"Lah? Bisa gitu anjir,sakit apaan si Somi?"

Jeno mengangkat kedua bahunya.

Hening sebentar sampai akhirnya Jeno kembali berkata,"Besok minggu,lu sibuk ngga?"

"Emang kenapa?"Tanyaku

"Jalan yok,sebenernya gue pengen ngajak Somi,tapi dianya sakit,ya gue lagi pengen jalan-jalan,daripada jalan sendiri,mending gua ajak lu,biar ga keliatan jomblo-jomblo amat"Jelas Jeno

Aku berpikir sebentar.

Flashback

"Besok lusa minggu,mamah papah keluar kota gegara ultah pernikahan,bang Jaehyun nginep sama temen sampe senin,Lucas minggu jalan sama kak Doyeon,lah gue home alone anjir"Gumamku.

Miris memang jika aku harus sendirian dihari minggu yang ku lihat pada ramalan cuaca akan cerah.Aku lalu membuka aplikasi Line dan mencari kontak seseorang,Jaemin.

Line

Jaemin

Jaemin|

Serendipity;Lee Jeno [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang