"By.."
Suara parau itu memanggilku dengan sebutan sayang yang ia berikan padaku.
"By.. aku laper.."
Aku yang sudah beberapa kali dipanggilnya,merasa acuh karena diriku juga masih membutuhkan istirahat setelah semalaman "bermain" dengan dirinya.
"By..."
Kali ini dia mengguncang badanku.Membuat sebelah mataku terbuka.Hal yang pertama kali ku lihat adalah wajahnya.
Wajah yang membuatku mengerti akan siapa aku sebenarnya.Wajah yang tidak pernah berhenti tersenyum apapun keadaannya.Wajah yang menjadi motivasi tentang apa itu kehidupan.
Dia,Lee Jeno.
-
-
-
-
-A years ago.
Seoul."Mah! Aku berangkat dulu ya!"Kataku bergegas mengambil dompet biruku lalu memasukkannya ke dalam tas ransel hitam kecil.
"Loh? Mau kemana?"Ibu ku berkata dari pintu utama rumah.
"Nyari k-stock Mah! Di Seoul katanya banyak k-stock murah,tapi officiall!"
"Taksi!"Kata ku sambil mengulurkan tanganku ke jalan raya.Sesaat kemudian sebuah mobil taksi resmi berhenti didepanku.
"Jangan habiskan uangmu! Jaga diri!"Teriak ibu ku lalu masuk ke dalam rumah.Terdengar suara pintu dikunci.
Aku langsung masuk kedalam mobil tersebut dan memainkan handphoneku.
Sejak kemarin malam aku sudah berpikir untuk membeli apa saja.
Semoga uangku cukup.Selang tak berapa lama,aku sampai didepan bangunan berwarna putih terang bertuliskan "SMtown Shop"
Aku berteriak macam-macam didalam pikiranku.Segera aku membayar taksi dan langsung memasuki gedung bertingkat tersebut.
Aku berlari memasuki gedung tersebut sambil mencari dimana "wilayah" khusus lightstick.Aku ingin sekali membeli lightstick NCT.Walau mungkin hanya akan kupakai jika menonton konser online saja,setidaknya biarkan aku memilikinya.Akhirnya setelah bertanya kepada salah satu pegawai -karena tadi aku sempat tersesat mencarinya aku berhasil menemukan tempat tersebut.Takjub diriku melihat berpuluh-puluh lightstick dijejerkan rapi dilemari berwarna hitam legam yang menaruh kesan mewah.
Mata ku tertuju pada satu lightstick yang berada beberapa langkah dihadapanku.
Aku berlari sambil menjulurkan tanganku agar bisa langsung menggapainya.Semakin dekat aku dengan lightstick tersebut,aku rasa semakin berbinar mataku.
Namun saat aku berhasil menggapainya,ada tangan lain yang juga ikut menggapainya.
Aku melihat kearah tangan tersebut lalu mencari dimana letak wajah pemilik tangan tersebut.
Kami saling bertukar pandangan.
Namun suara lagu We go up milik NCT Dream membuyarkan pandangan kami yang tampak lurus satu sama lain.
Aku pun memulai pembicaraan
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity;Lee Jeno [ ✔]
Novela Juvenil*Serendipity:Pertemuan yang tidak sengaja namun membawa keberuntungan. Lee Jeno, Istimewa! Don't forget to read the sequel, epiphany. Start:7-04-2019 Finish:21-12-2019 4# on leejeno 31-05-20 ©xdfyra ;2019